Nirin Kumpul, Ayahanda Bang Ocid ‘Trio Ubur-Ubur’ Meninggal Dunia | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Nirin Kumpul, Ayahanda Bang Ocid ‘Trio Ubur-Ubur’ Meninggal Dunia

Foto Nirin Kumpul, Ayahanda Bang Ocid ‘Trio Ubur-Ubur’ Meninggal Dunia

Uri.co.id (Nirin Kumpul, Ayahanda Bang Ocid ‘Trio Ubur-Ubur’ Meninggal Dunia) , JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga komedian betawi Nirin Kumpul. H Nirin Kumpul yang merupakan ayahanda Ucup Nirin alias Bang Ocid ‘Tio Ubur-Ubur’ meninggal dunia pada Minggu (20/3/2016) malam ini sekira pukul 20.00 WIB.

Kabar meninggalnya sang komedian tersebut ramai di sosial media. Berbagai ucapanpun disampaikan netter untuk Almarhum Nirin Kumpul.

“Turut berduka cita atas meninggal nya Hj. Nirin kumpul org tua nya bang ocid semoga amal ibadah nya di terima di sisinya.. Amin,” ujar akun @ahmadfauziieee. “Turut Berduka atas Meninggalnya seniman Hebat Betawi H.Nirin Kumpul, Innalillahi Wainailaihi Rojiun,” komen netter lainnya.

Sebelumnya ramai di sosial media, kabar meninggalnya Nirin Kumpul diketahui dari beredarnya pesan berantai yang mengabarkan kabar duka tersebut.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah ayahanda bang Ocid (Ucup Nirin) yaitu Bpk Hj. Nirin Kumpul pkl 20.00 WIB,” isi pesan berantai yang mengabarkan kabar duka atas kepergian Nirin Kumpul.

Dalam pesan tersebut, pihak keluarga Nirin Kumpul juga meminta maaf atas kesalahan komedian betawi yang juga ayahanda Ucup Nirin tersebut.

“Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan beliau yang disengaja maupun tidak disengaja. Mari kita berdoa semoga arwah almarhum diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan ditempat yang paling indah disisiNya amiiin ya Allah YRA,” sambung pesan tersebut.

Nirin Kumpul meninggal dunia pada usia 70 tahun. Nama seniman betawi ini makin terkenal saat membintangi sinetron komedi Pepesan Kosong bersama Bolot, Malih Nazar Amir dan lainnya.(red/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id