Calvin Jeremy Optimis Rio Haryanto Bisa Seperti Michael Schumacer | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Calvin Jeremy Optimis Rio Haryanto Bisa Seperti Michael Schumacer

Foto Calvin Jeremy Optimis Rio Haryanto Bisa Seperti Michael Schumacer

Uri.co.id (Calvin Jeremy Optimis Rio Haryanto Bisa Seperti Michael Schumacer) , JAKARTARio Haryanto gagal finis di ajang balapan F1 Grand Prix Australia perdananya di Melbourne, Australia Minggu (20/3/2016). Kendaraan Rio mengalami masalah pada putaran ke-18 dan dinyatakan harus mengakhiri seri balapan F1.

Meski gagal finis, namun dukungan untuk Rio Haryanto terus mengalir. Salah satunya dari penyanyi Calvin Jeremy. Pelantun Dua Hati Satu Cinta ini mengaku bangga pada Rio Haryanto karena pembalap berusia 23 tahun itu menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di ajang balapan F1.

“Saya tetap beri dukungan dong kepada Rio. Sekarang dia sudah melakoni balapan pertama. Ini seperti panggungnya anak muda Indonesia di dunia,” kata Calvin Jeremy, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (20/3/2016).

Calvin Jeremy optimis Rio Haryanto akan mencetak prestasi gemilang. Bahkan menurutnya peluang Rio masih terbuka pada turnamen balapan F1 tahun mendatang.

“Soal kalah, kan masih banyak race. Kalau musim ini belum juara, ya masih ada tahun depan. Semoga ke depannya Rio bisa jadi juara seperti Michael Schumacer” ujar Calvin Jeremy.(red/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id