Pengacara Tuding Denny Cagur Sebagai Biang Kerok Zaskia Gotik Hina Lambang Negara | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Pengacara Tuding Denny Cagur Sebagai Biang Kerok Zaskia Gotik Hina Lambang Negara

  • Reporter:
  • Minggu, Maret 20, 2016
Foto Pengacara Tuding Denny Cagur Sebagai Biang Kerok Zaskia Gotik Hina Lambang Negara

Uri.co.id (Pengacara Tuding Denny Cagur Sebagai Biang Kerok Zaskia Gotik Hina Lambang Negara) , JAKARTA – Kasus dugaan penghinaan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik makin memanas. Pasalnya, pengacara penyanyi dangdut tersebut tak terima dengan hujatan yang bertubi-tubi pada kliennya tersebut.

Pasalnya dalam hal ini, pengacara Zaskia Gotik menilai, kliennya tak mungkin mengeluarkan komentar tersebut jika tidak ada yang memancingnya. Pengacara Zaskia pun menuding Denny Cagur lah sebagai biang kerok atas hinaan lambang negara yang terlontar dari kliennya itu.

“Jangan judge Zaskia saja. Kalau nggak dipancing nggak akan seperti ini. Siapa yang memancing? DC. Itulah yang seharus dikejar,” kata pengacara Zaskia Gotik, Gustaf Mbalembout, saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2016).

Pengacara Zaskia Gotik menyebut apa yang dikatakan kliennya itu merupakan jawaban spontan. Terlebih kliennya tak diinfokan terlebih dahulu mengenai berbagai macam pertanyaan yang diajukan nanti. Bukan itu saja Zaskia Gotik yang hanya lulusan sekolah dasar (SD) menurut pengacara kliennya itu tak tahu tentang Pancasila.

“Jawabannya mengalir saja. Seolah diskenario agar jawaban yang terkesan lugu ini sengaja dikeluarkan oleh Zaskia. Neng (Zaskia Gotik) ini orang kampung,” terang Gustaf.

Karena alasan itu, Gustaf menuding Denny Cagur sebagai pembawa acara menjadi akar dari permasalahan tersebut.

“Kenapa tidak di mapping, langsung disodorin pertanyaan yang tak sesuai dengan kualitas Zaskia. Siapa yang memancing itulah yang harus dikejar (diselidiki-red). Mereka yang bertanggung jawab dalam kasus ini,” ujar Gustaf.(red/Akbar/M)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id