Eks Bomber Arema Menangkan Persib Atas PBFC | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Eks Bomber Arema Menangkan Persib Atas PBFC

Foto Eks Bomber Arema Menangkan Persib Atas PBFC

Uri.co.id (Eks Bomber Arema Menangkan Persib Atas PBFC) , BANDUNG – Persib Bandung meraih kemenangan tipis 1-0 atas Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lanjutan Piala Bhayangkara Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/3/2016) malam WIB. Gol tunggal Persib dicetak eks bomber Arema Cronus, Syamsul Arif di pertengahan paruh kedua.

Laga berlangsung seru sejak kick off. Kedua tim memamerkan permainan menyerang dengan mengandalkan kualitas pemain-pemain yang dimiliki. Meski sejumlah peluang mampu diciptakan pada babak pertama namun tidak ada gol tercipta.

Awal babak kedua, pertandingan semakin panas. Kedua tim bahkan harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 50 setelah Vladimir Vujovic (Persib) dan Leo Tupamahu (PBFC) diusir wasit.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu bobotoh yang memadati Si Jalak Harupat malam ini tercipta pada menit 72. Syamsul Arif yang menguasai bola di didepan kotak penalti melakukan dribel cantik untuk melewati tiga pemain PBFC sebelum melepaskan sepakan keras dari sudut sempit. 1-0 Persib unggul.

Gol ini membuat PBFC tampil lebih menyerang. Namun justru Persib yang nyaris menambah keunggulan. Sayang peluang Syamsul dan Juan Beloncoso gagal berbuah gol. Skor 1-0 pun bertahan hingga laga usai.(red/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id