Bek PSG Kirim Sinyal Positif buat Arsenal dan MU

oleh

Uri.co.id, Paris – Bek Paris Saint Germain (PSG), Thomas Meunier membuka peluang hengkang dari timnya. Arsenal dan Manchester United () saat ini kabarnya menjadi klub yang paling berminat kepada Meunier.

“Itu (pergi dari PSG, red) sesuatu yang cocok bagi saya,” kata Meunier seperti dilansir Sportskeeda.

Meunier menilai kemungkinannya pindah dari PSG cukup terbuka lebar. Pasalnya, ia tak memiliki harga transfer tinggi dan jarang bermain.

Pasalnya, kontrak Meunier bersama PSG bakal habis Juni 2020. Menurut situs transfermarkt, Meunier saat ini berharga sekitar 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Situasi tersebut diprediksi semakin membuat Arsenal dan semakin berminat. Ini karena mereka bisa mendatangkan Meunier dengan harga murah.

Arsenal dan berminat kepada Meunier demi bisa kembali bersaing di Liga Inggris musim depan. Di musim lalu, kedua klub harus terpuruk usai kalah saing dengan Manchester City dan Liverpool.

Harga Transfer Rendah

Bek Belgia dan PSG,  Thomas Meunier  (AFP Photo/Olga Maltseva)

Meunier menambahkan, PSG sepertinya juga tak keberatan untuk melepas dirinya. Itu dikarenakan Meunier merasa dirinya tak punya banderol transfer yang bisa menguntungkan klub.

“Saya tidak berpikir klub akan mendapat uang banyak dari saya. Saya punya harga transfer, tetapi saya bek dan saya sudah berusia 28 tahun,” ujar Meunier.

Banyak Telpon

Lebih lanjut, Meunier mengakui sudah ada banyak klub yang meminatinya. Klub-klub itu pun bukan klub yang sembarangan.

“Ada beberapa telpon masuk sejak Januari. Ada banyak klub, semuanya klub adalah lima besar di liga masing-masing,” kata Meunier mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!