Hai Penggemar, Ada Pesan dari Produser ‘Angry Birds’

oleh

Jakarta – Bagi kalian penggemar ‘Angry Birds’ tentunya tidak sabar lagi untuk menyaksikan film lanjutannya. Dan ya, ‘Angry Birds 2’ memang akan tayang sebentar lagi mengisi liburan kamu semua.

Baru-baru ini, sang produser, John Cohen bertandang ke Indonesia. Tepatnya di Bali. Kedatangannya kali ini untuk mempromosikan film terbaru karyanya itu. Ia pun sangat senang bisa ke Indonesia untuk mempromosikan filmnya ini.

Nah mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengan John. John sendiri banyak memberikan keterangan dari mulai dirinya yang mengapa baru sekarang mengeluarkan film terbarunya hingga membocorkan adanya karakter baru dalam film tersebut.

John Cohen sendiri memiliki pesan khusus bagi penggemar ‘Angry Birds’ di Indonesia.

“Ya saya berharap kalian semua menikmati dan senang dengan film terbaru ini. Kalian bisa senang menontonnya dan menikmati jalan cerita film ini. Terima kasih sekali lagi senang bisa ke Indonesia,” terang John kepada saat ditemui di St. Regis Bali.

“Proses pembuatan film ini memang begitu lama prosesnya, memakan waktu bertahun-tahun ya dan dua tahun kita itu mencoba mengembangkan ceritanya,” katanya.

Tidak sampai di situ, menurut John dirinya memang ingin menciptakan karakter yang baru dalam film teranyarnya. Sehingga penonton bisa dengan senang menyaksikan film tersebut.

“Kita mencoba menemukan karakter baru, lalu untuk animasi juga kita sangat perhatikan. Jadi animasinya ini kita buat secara detail dari frame ke frame,” lanjutnya lagi.

John sendiri tidak ingin begitu saja memberikan sebuah tontonan kepada penikmat film ‘Angry Birds 2’. Ia sungguh ingin menyajikan sesuatu yang berbeda.

“Jadi memang sangat detail pengerjaannya, kita menyelesaikan dari frame ke frame dan itu sangat memakan waktu yang sangat panjang sekali untuk proses ini,” jelas John Cohen.

Sebelumnya, The Angry Birds Movie sukses menghasilkan US$350 juta dari seluruh dunia dan US$107 juta di Amerika Utara. Film The Angry Birds itu disutradarai oleh Fergal Reilly dan Clay Kaytis. Kini, sekuel film itu akan disutradarai oleh Thurop Van Orman.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!