Foto Hotnya Banjir Komentar Pedas, Kesha Ratuliu: Kitaa Jadiin Aja Pelajaran | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Foto Hotnya Banjir Komentar Pedas, Kesha Ratuliu: Kitaa Jadiin Aja Pelajaran

Foto Foto Hotnya Banjir Komentar Pedas, Kesha Ratuliu: Kitaa Jadiin Aja Pelajaran

Uri.co.id (Foto Hotnya Banjir Komentar Pedas, Kesha Ratuliu: Kitaa Jadiin Aja Pelajaran) , JAKARTA – Kesha Ratuliu nampaknya menyadari video dan foto hot ciumannya dengan sang pacar membuat banyak netizen berkomentar nyinyir padanya. Bahkan karena foto hotnya itu, sang tante, Mona Ratuliu pun menjadi sasaran bully netizen.

Menyadari semua yang dilakukannya salah, Kesha Ratuliu bukan hanya meminta maaf, ia dan sang pacar pun mencoba mengambil hikmah dari apa yang telah dilakukannya.

“Buat postan yang kemarin kitaa jadiin aja pelajaran harus lebih hati hatii dalam ngepost foto atau yang lain lainn,” tulis Kesha Ratuliu pada postingan akun @lambe_turah di Instagram.

Kesha Ratuliu pun berterima kasih pada netizen atas semua kritikan yang dituliskan di akun Instagramnya. Menurutnya, walaupun komentar yang diterimanya membuat kupingnya panas, namun hal itu dijadikannya sebagai pelajaran.

“Makasih yaa buat kiritikan yang masukk emang pedes pedes sih kata katanyaa tapi aku tetep baca dan akuu jadiin pelajaran kokk!,” tandas Kesha Ratuliu.(red/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id