Mourinho Ogah Tunggu United Setahun Lagi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mourinho Ogah Tunggu United Setahun Lagi

Foto Mourinho Ogah Tunggu United Setahun Lagi

Uri.co.id (Mourinho Ogah Tunggu United Setahun Lagi) , LONDON – Pelatih yang didepak Chelsea pada Desember 2015, Jose Mourinho, tak akan menunggu Manchester United jika klub ini menunda untuk merekrutnya. United dikabarkan baru menunjuk Mourinho sebagai pelatih setelah kontrak Louis Van Gaal berakhir di akhir musim 2016-2017.

Seperti dilaporkan Daily Mail, United akan berusaha mempertahankan Van Gaal selama pelatih asal Belanda ini bisa mengejar target yang tersisa. Jika Van Gaal bisa meraih Piala FA dengan memenangi laga versus Crystal Palace di final dan merebut tiket ke Liga Champions, The Red Devil akan mempertahankannya.

Mourinho sendiri sudah menyatakan lebih senang berada di Inggris. Menurutnya, pemecatan yang dilakukan Chelsea tidak membuatnya berpikir untuk berhenti atau berlibur dalam beberapa musim.

“Saya tidak dalam posisi untuk menolak, saya terbuka terhadap klub manapun, tim nasional. Tapi, kalau boleh jujur, kalau memungkinkan, lebih baik di klub,” kata Mou. “Saya lebih suka bertahan (di Inggris), saya cinta negeri ini, sepakbolanya, keluarga saya bahagia dan stabil di sini.”

Beberapa waktu setelah berhenti dari Chelsea, Mou datang ke Italia untuk menyaksikan laga bekas timnya, Inter Milan. Kunjungan ini juga memunculkan spekulasi bahwa mantan pelatih Real Madrid ini akan kembali ke La Beneamata.(red/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id