Ya Tuhan, Ini 6 Fakta Mistis Kasus Yuyun setelah Tewas Diperkosa, Yuyun Ternyata Masih Ada | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ya Tuhan, Ini 6 Fakta Mistis Kasus Yuyun setelah Tewas Diperkosa, Yuyun Ternyata Masih Ada

Foto Ya Tuhan, Ini 6 Fakta Mistis Kasus Yuyun setelah Tewas Diperkosa, Yuyun Ternyata Masih Ada

Uri.co.id (Ya Tuhan, Ini 6 Fakta Mistis Kasus Yuyun setelah Tewas Diperkosa, Yuyun Ternyata Masih Ada) , BENGKULU – Kasus kematian Yuyun meninggalkan kisah mistis di kalangan teman-temannya. Pasca tewas di perkosa 14 pemuda Bengkulu, kasus Yuyun memang menyebar ke penjuru negeri.

Sejak saat itu beredar kabar kalau Yuyun seolah terasa masih bersama teman-temannya di sekolah SMP PUT.

“Biarkan posisi belajar Yuyun kosong, agar kami ingat kalau Yuyun sebenarnya masih tetap bersama kami, dia kawan kami yang baik,” kata Rm salah satu temannya.

Namun ternyata masih ada yang menganggap mengosongkan meja Yuyun karena takut akan keanehan yang belakangan terjadi setelah Yuyun tewas diperkosa. Bahkan jauh sebelum Yuyun ditemukan, keanehan itu sudah terjadi.

Beikut 7 fakta mistis kasus Yuyun setelah tewas diperkosa 14 pemuda Bengkulu:(red/ngga/ndrawan/AI)

Meja Yuyun setelah kematiannya beberapa waktu lalu tiba-tiba sering basah tanpa diduga. Teman-teman sekolahnya pun merasa heran atas kejadian ini.(red/ngga/ndrawan/AI)

Setelah kematian Yuyun yang tewas diperkosa, kawan-kawan Yuyun di sekolah sering merasa ketakutan. Apalagi setelah muncul kejadian aneh meja Yuyun sering basah.(red/ngga/ndrawan/AI)

Awalnya, meja Yuyun dianggap basah akibat tumpahan air. Namun, setelah dilap dan dibersihkan, meja Yuyun kembali basah. Kejadian mistis itu terjadi sejak Yuyun dinyatakan hilang.(red/ngga/ndrawan/AI)

Tak ada teman-teman Yuyun yang berani duduk di meja tempat biasa Yuyun duduk di kelas. Setelah terjadi kejadian aneh meja Yuyun basah, mereka enggan menggantikan kursi Yuyun untuk duduk.(red/ngga/ndrawan/AI)

Teman-teman Yuyun menganggap kejadian aneh meja basah itu sebagai sesuatu hal gaib seperti adanya hantu Yuyun yang datang ke kelasnya.(red/ngga/ndrawan/AI)

Meja Yuyun akhirnya diganti oleh pihak sekolah dan dimasukan ke dalam gudang. Namun tetap saja para siswa menganggapnya meja itu berhantu dan enggan duduk di tempat di mana Yuyun duduk, yaitu di sebelah kiri dekat pintu.(red/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id