Jelang Persib Vs PBFC: Ini Target Kedua Tim | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Jelang Persib Vs PBFC: Ini Target Kedua Tim

Foto Jelang Persib Vs PBFC: Ini Target Kedua Tim

Uri.co.id (Jelang Persib Vs PBFC: Ini Target Kedua Tim) , BANDUNG–Partai seru akan tersaji malam nanti, dalam lanjutan babak penyisihan Piala Bhayangkara 2016. Super bigmatch menjadi tajuk duel antara tuan rumah Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu (20/3/2016).

Pertandingan antara juara Piala Presiden lawan Juara Piala Gubernur Kaltim ini akan prediksi berlangsung sengit. Laga yang syarat dengan gengsi ini akan menetukan langkah kedua tim ke babak selanjutnya.

Pasalnya, dari hasil pertandingan sebelumnya, pasukan Dejan Antonic Persib harus puas berbagi poin usai ditahan imbang tamunya Laskar Naga Mekes, Mitra Kukar di laga pembuka Kamis malam kemarin. Sementara itu PBFC yang notebene merupakan juara di turnamen Piala Gubernur Kaltim justru tampil terseok-seok usai menyerah 1-3 dari Sriwijaya FC.

Melihat hasil tersebut, tentu kedua tim tak mau kembali raih hasil jeblok di laga kedua kali ini. Apa lagi bagi Persib yang bakal tampil di hadapan ribuan pendukungnya sendiri, jelas akan berusaha memberikan persembahan terbaik.

Dari susunan pemain, kedua tim jelas bakal kembali turun dengan amunisi penuh. Di kubu PBFC , trio stiker Terens, Sultan Samma, Pepito masih jadi andalan coach Basri Darisalam. Sementara itu tuan rumah Persib kembali akan mengandalkan legiun asingnya Juan Carlos Balencoso di lini depan dengan bantuan Atep dan Tantan.(red/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id