Liverpool Menanti Energi Positif Klopp di Anfield | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Liverpool Menanti Energi Positif Klopp di Anfield

Foto Liverpool Menanti Energi Positif Klopp di Anfield

Uri.co.id (Liverpool Menanti Energi Positif Klopp di Anfield) , LIVERPOOL – Sejak menggantikan Brendan Rodgers pada Oktober silam, Juergen Klopp menjadi pusat perhatian di Liverpool. The Kop berharap Klopp bisa membawa pengaruh positifnya seperti ketika dia melatih Borussia Dortmund.

Bek Liverpool yang menjadi pahlawan ketika The Reds mengalahkan Dortmund 4-3 di leg kedua perempat final Liga Europa 2015-2016, Dejan Lovren, menjawab harapan tersebut dengan mengucapkan kesannya terhadap Klopp. Klopp, kata Lovren, menularkan suasana optimis di timnya.

“Dia (Klopp) adalah seorang yang positif dan membawa energi positif ke klub. Semua orang tahu itu. Seperti yang dikatakannya sejak awal, (Klopp ingin mengubah suporter) dari ragu menjadi yakin,” kata Lovren seperti dikutip dari Breathe Sport.

Suporter akan menunggu kebenaran ucapan Lovren itu dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa 2015-2016 di Anfield, Kamis (5/5) atau Jumat dini hari wib. Liverpool wajib menang dengan minimal selisih dua gol jika ingin mencapai final.

“Kami harus bersabar dan menjadi cerdas,” kata pemain asal Kroasia ini. “Kami harus percaya pada diri kami sendri dan jika kami melakukan itu, menurut saya kami akan ke final.”(red/amanhuri/uhri/DZ)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id