Tak Lagi Jadi Anak SMA Ganteng, Jefri Nichol Merasa Tertantang

oleh

Uri.co.id, Jakarta Sukses lewat film Dear Nathan, identik dengan karakter Nathan, siswa SMA yang ganteng, sering bertengkar, cool, namun sayang keluarga.

Sejak itu, peran yang ditawarkan kepada tak jauh-jauh dari karakter mirip Nathan. Bahkan, ia kerap dijodohkan dengan lawan mainnya di film ini, Amanda Rawles, di layar lebar. Rupanya, banyaknya tawaran peran mirip Nathan membuat Jefri Nichol resah. Bintang film Jailangkung ini sempat menuangkan keresahannya di medsos beberapa bulan lalu.

Jefri Nichol berharap, ada peran baru yang menantang dan mengejutkan penggemarnya. Peran baru itu didapat Jefri Nichol lewat film Hit & Run. Dalam film itu, ia memerankan Jefri yang membawa kabur anak gadis Helena Bimantara yang dimainkan Karina Suwandi.

“Film ini menjawab keresahan saya selama ini karena karakter yang ditawarkan pada saya selalu anak SMA, ganteng, cool, hobi berantem padahal sebenarnya pintar,” ungkap di Jakarta, Rabu (29/5/2019) kemarin.

Jadi Anak Bawang

Jefri Nichol. (Nurwahyunan/FImela.com)

Jefri Nichol menambahkan, dalam Hit & Run, ia menjadi remaja yang berpikiran labil, budak cinta, sok ingin menjadi anggota gangster padahal penakut. “Pendek kata saya di sini jadi anak bawang. Tantangannya, dengan karakter yang jauh dari kesan cool ini saya bisa mencuri perhatian penonton,” tutur Jefri Nichol kepada Showbiz Uri.co.id.

Selain karakter yang jauh berbeda, Jefri Nichol kali ini tidak menjadi pemeran utama. Meski demikian, aktingnya dinilai mampu menyegarkan film ini.

Pujian Yayan

Jefri Nichol (Nurwahyunan/Fimela.com)

Bahkan, Yayan Ruhian mengirim pujian untuk Jefri Nichol. Menurut Yayan Ruhian, hadirnya aktor lintas generasi membuat Hit & Run menjadi paket lengkap yang bisa dinikmati.

Menurutnya, performa Chandra dan Jefri merupakan daya tarik tersendiri. “Ada Chandra Liow. Juga Jefri Nichol yang saat ini menjadi selera Nusantara. Pasti diburu oleh masyarakat Indonesia,” ujar Yayan Ruhian.

(Wahyu Diananto)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!