Inikah Seseorang yang Terakhir Kali Bertemu Feby Kurnia Mahasiswi UGM yang Tewas di Toilet? | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Inikah Seseorang yang Terakhir Kali Bertemu Feby Kurnia Mahasiswi UGM yang Tewas di Toilet?

Foto Inikah Seseorang yang Terakhir Kali Bertemu Feby Kurnia Mahasiswi UGM yang Tewas di Toilet?

Uri.co.id (Inikah Seseorang yang Terakhir Kali Bertemu Feby Kurnia Mahasiswi UGM yang Tewas di Toilet?) , YOGYAKARTA РMahasiswi UGM Feby Kurnia yang dibunuh di toilet masih dalam penyelidikan polisi.  Feby Kurnia ditemukan tak bernyawa di toilet lantai 5 kampus UGM, Senin petang (2/5/2016).

Dari penelusuran sementara, Feby diduga dibunuh karena ditemukan bekas jeratan di leher. Namun polisi masih belum bisa menemukan tanda-tanda oleh siapa Feby Kurnia dibunuh.

Feby Kurnia mulanya dikabarkan hilang sejak 28 April 2016. Pihak keluarga dan teman Feby Kurnia mengumumkan kehilangan Feby melalui media sosial bekerja sama dengan polisi.

Feby pada saat itu Feby Kurnia pamit kepada ibu kosnya di Pogung Lor Blok D nomer 28 Yogyakarta untuk pergi keluar. Tanpa ada rasa curiga apa-apa karena memang Feby Kurnia dikenal tidak neko-neko.

Namun hari itu menjadi hari terakhir Feby keluar dari kosannya. Sementara teman-teman kampusnya mengaku kehilangan kontak pada Kamis 28 April 2016 itu.

Teman-teman berusaha mengontak dan mengirim pesan singkat (sms) namun tidak ada balasan. Namun sekali waktu ada jawaban dari ponsel Feby Kurnia dari seorang laki-laki.

“Hapenya terlacak di Parangtritis,” kata Sabrina salah satu kawan Feby Kurnia.

Jika ada seseorang atau laki-laki yang diduga membunuh Feby Kurnia, siapakah seseorang yang terakhir kali bertemu Feby selain ibu kosnya?

Feby Kurnia ditemukan di toilet lantai 5 kampus UGM, ketika ada seorang mahasiswa yang sedang naik lift mencium bau busuk menyengat. Mahasiswa yang enggan disebut namanya itu mengaku bau dari mayat Feby Kurnia itu awalnya hanya dianggap bangkai biasa.

Namun ternyata Feby Mahasiswi Geofisika UGM itu tewas di dalam toilet kampus.(red/ngga/ndrawan/AI)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id