Surat Misterius Van Gaal untuk Ranieri, Ternyata Ini Isinya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Surat Misterius Van Gaal untuk Ranieri, Ternyata Ini Isinya

Foto Surat Misterius Van Gaal untuk Ranieri, Ternyata Ini Isinya

Uri.co.id (Surat Misterius Van Gaal untuk Ranieri, Ternyata Ini Isinya) , MANCHESTER–Hasil imbang yang diterima Leicester City pada saat bertemu Mancheter United dalam lanjutan Premier League pekan ke 36 di stadion Old Trafford, Minggu (1/5/2016). Terpaksa harus membuat pesta Leicester ditunda.Usai pertandingan, manajer The Foxes, Claudio Ranieri, mendapat pesan dari manajer MU, Louis van Gaal.

Raineri sendiri sempat kaget mengapa Van Gaal meberikannya surat. Akan tetapi, setelah mengetahui isi surat tersebut, Ranieri mengaku dapat pesan misterius berupa ucapan dari Van Gaal. Isinya adalah kata semoga beruntung.

“Saya bertemu Van Gaal. Dia mengatakan kepada saya, semoga beruntung,” kata Ranieri seperti dilansir Daily Star.

Dalam pertandingan semalam, Leicester sempat tertinggal terlebih daluhu  oleh gol yang lesakan pemain MU,  Anthony Martial di menit ke-8. Namun tidak lama kemudia, The Foxes mampu menyeimbangkan skor melalui Wes Morgan di menit ke-17 setelah memanfaatkan umpan dari Danny Drinkwater.

Dengan hasil ini, Ranieri Mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. “Saya sangat puas. Saya selalu puas ketika melihat pemain saya bermain sebaik hari ini”.

Sampai pekan ke-36 Premier League, Leicester masih nyaman duduk di puncak klasemen dengan raihan 77 poin. Mereka unggul 8 poin atas pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur dengan raihan 69 poin. Spurs sendri baru bertanding di markas Chelsea, dini hari nanti. Hasil imbang apalagi kalah akan memupuskan mimpi spurs meraih title juara musim ini.(red/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id