Alasan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar dengan Cincin Emas

oleh

Uri.co.id, Jakarta – Richard Kyle memutuskan untuk memilih sebagai wanita pilihannya. Ia melamar saat keduanya berada di San Fransisco, Amerika Serikat, pada awal Mei 2019 lalu.

Sebagai tanda keseriusannya, Richard Kyle memberikan sebuah cincin emas untuk .

Rupanya, ada alasan mengapa ia memilih cincin emas ketimbang logam mulia lainnya. Menurutnya, pemilihan cincin emas dikategorikan berdasarkan sifat dan karakter Jessica Iskandar.

“Sebenarnya aku harus liat sifatnya Jessica kayak gimana terus ada banyak pilihan kalau batu diamond sama emas kayak banyak pilihan desain,” kata Richard Kyle di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Jatuh Pada Emas

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Richard Kyle tak merinci seperti apa karakter dan sifat Jessica Iskandar. “Aku harus pilih yang cocok dan sesuai dengan karakter Jessica,” kata Richard Kyle.

Namun, sebagai pribadi yang sudah dikenalnya dengan baik, Richard Kyle akhirnya menjatuhkan pilihan memberi janda satu anak itu cincin emas.

“Aku pilih (cincin emas) karena feeling aku cocok dan sudah cek semua kayaknya. Bagus sih dan cocok sama karakternya Jessica. Dan dia juga happy kan? Kamu puas kan? Nanti kamu pakai selamanya ya,” pintanya kepada Jessica Iskandar.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!