Keterlaluan! Niat Beri Beras, Pegawai Kementerian Agama Ini Malah Perkosa Janda | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Keterlaluan! Niat Beri Beras, Pegawai Kementerian Agama Ini Malah Perkosa Janda

Foto Keterlaluan! Niat Beri Beras, Pegawai Kementerian Agama Ini Malah Perkosa Janda

Uri.co.id (Keterlaluan! Niat Beri Beras, Pegawai Kementerian Agama Ini Malah Perkosa Janda) , JAKARTA – Tindakan pegawai honorer di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Timur berinisial SF ini benar-benar memalukan.

Pria 27 tahun itu nekat memerkosa Bunga (bukan nama sebenarnya), Rabu (23/4/2016) lalu. Awalnya, SF meminta Bunga datang ke rumahnya di Jalan Lumba-lumba, RT 9, Kelurahan Selili, Samarinda Ilir.

Saat itu, SF menawarkan beras pada Bunga. Namun, kemolekan tubuh janda beranak satu itu membuat SF gelap mata. Saat Bunga datang, SF langsung mendekapnya dari belakang.

Bunga sempat meronta. Dekapan SF terlepas. Tapi, SF yang sudah dikuasai setan terus melancarkan aksinya. Sampai akhirnya SF bisa menikmati tubuh wanita yang pernah bekerja sebagai pegawai honorer di Sekretariat Provinsi Kaltim itu.

“Dia pun menjalankan aksinya. Saya cuma nangis waktu digitukan. Saya bilang ke dia kenapa harus begini,” ucap Bunga sebagaimana dilansir Samarinda Pos, Sabtu (230/4) kemarin.(red/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id