Seluruh Kader PKS di Dapil Fahri Hamzah Cabut Dukungan, Ini Pernyataannya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Seluruh Kader PKS di Dapil Fahri Hamzah Cabut Dukungan, Ini Pernyataannya

Foto Seluruh Kader PKS di Dapil Fahri Hamzah Cabut Dukungan, Ini Pernyataannya

Uri.co.id (Seluruh Kader PKS di Dapil Fahri Hamzah Cabut Dukungan, Ini Pernyataannya) , JAKARTA – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nusa Tenggara Barat (NTB) Abdul Hadi mengatakan, keberadaan Fahri Hamzah di DPR RI saat ini ilegal.

Pasalnya, pria yang menjabat Wakil Ketua DPR RI itu sudah diberhentikan dari PKS.

Hadi mengungkapkan, seluruh pengurus dan kader bahkan simpatisan PKS tidak lagi mengharapkan keberadaan Fahri Hamzah di PKS.

Artinya, seluruh kader terutama di bekas daerah pemilihannya di NTB meminta Fahri legowo atas keputusan partai tersebut.

“Apa yang disampaikan Fahri tentang segelintir orang di PKS yang menginginkan dia berhenti itu tidak benar. Bukankah seluruh DPD sudah konfrensi pers untuk mengamankan keputusan DPP itu,” ujarnya dikutip dari Lombok Pos (Jawa Pos Group), Sabtu (30/4).

Hadi juga menyayangkan perlawanan yang dilakukan Fahri dengan menempuh jalur hukum. Dia mengimbau agar seluruh kader PKS sabar menunggu proses peradilan.

Kader PKS juga diharapkan tidak terpancing dengan provokasi pihak-pihak yang ingin memecah belah PKS dengan melakukan makar.

“Secara hukum ya silahkan berjalan, tapi sejauh ini kader di grassroot masih solid mendukung keputusan DPP,” ucap Hadi yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD NTB.

Sementara itu, saat disinggung mengenai proses pergantian antar waktu terhadap Fahri, menurut Hadi, keputusan tersebut ada di DPP.

“Mekanismenya sesuai undang-undang. Tapi, wewenang itu ada di DPP,” paparnya.(red/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id