30 Ribu Tiket Konser Perayaan Leicester Ludes dalam 6 Menit | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

30 Ribu Tiket Konser Perayaan Leicester Ludes dalam 6 Menit

Foto 30 Ribu Tiket Konser Perayaan Leicester Ludes dalam 6 Menit

Uri.co.id (30 Ribu Tiket Konser Perayaan Leicester Ludes dalam 6 Menit) , LEICESTER – Publik Leicester City sepertinya semakin yakin klub mereka akan menjuarai Liga Primer Inggris musim ini. Meski masih ada tiga laga tersisa, pesta untuk memeriahkan sejarah baru klub yang berdiri pada 1884 ini sudah dipersiapkan.

Salah satunya adalah konser sebuah band lokal Leicester yang sudah mendunia, Kasabian. Band yang lahir di kota Leicester sekaligus tumbuh sebagai fan The Foxes – julukan Leicester – akan menggelar konser Stadion King Power, markas Leicester, pada 28 Mei mendatang. Konser ini akan menjadi pesta perayaan jika Leicester sukses menjuarai Liga Primer Inggris.

Hanya dalam waktu enam menit, sekitar 30 ribu tiket konser ini ludes terjual. Untuk memenuhi kekecewaan banyak fan yang tak kebagian tiket, Kasabian akan menggelar konser kedua di hari berikutnya.

Seperti yang dilaporkan La Gazetta Dello Sport, gitaris Leicester, Sergio Pizzorno, mengatakan keajaiban Leicester musim ini sangat mempengaruhi bandnya. Menurutnya, film tentang penyerang Leicester, Jamie Vardy, harus dibuat dan Kasabian akan menggarap soundtrack-nya.

Selain sebagai fan, Pizzorno juga dikenal sebagai bekas pemain Leicester City. Namun ia memilih berkarir di industri musik. Di sepakbola, Pizzorno bermain sebagai penyerang tengah.(red/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id