Solskjaer Minta Rojo Bertahan di MU

oleh

Uri.co.id, Manchester – Bek Manchester United (), Marcos Rojo, menegaskan dirinya akan bertahan di Old Trafford. Pemain asal Argentina itu mengaku sudah bicara empat mata dengan Manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Musim lalu tak berjalan bagus bagi Rojo dan ia terlalu sering cedera. Begitu kembali, pemain 29 tahun itu juga kesulitan menembus tim utama. Alhasil, ia cuma mencatatkan enam penampilan di semua kompetisi.

“Untuk saat ini saya ingin tetap di . Saya berbicara dengan manajer sebelum akhir musim dan kami berbicara tentang rencananya untuk saya,” kata Rojo di Soccerway.

“Dia mengatakan bahwa saya dalam rencananya, bahwa saya adalah pemain penting dan bahwa dia ingin saya kembali ke kebugaran penuh untuk dapat mengandalkan saya di tim utama . Sekarang saatnya untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga, sebelum kembali ke Inggris. “

Dirayu Boca

(AFP/Oli Scarff)

Rojo sebelumnya sempat dihubungkan dengan raksasa Argentina, Boca Juniors. Sang pemain pun tak membantah hal ini.

“Pelatih Boca Juniors Nico Burdisso menghubungi saya. Dia merupakan rekan satu tim saya dari tim nasional. Dia menghubungi saya ketika dia mengambil alih Boca. Saya tidak bermain di MU pada saat itu.”

“Saya mengucapkan terima kasih kepadanya tetapi mengatakan kepadanya bahwa niat saya adalah tetap di MU. Boca adalah tim yang hebat, tetapi untuk saat ini saya ingin terus bermain di Eropa.”

“Saya masih punya tiga tahun kontrak di Inggris dan kemudian kita akan lihat. Saya baru menginjak usia 29 tahun dan masih banyak yang harus saya berikan. Saya akan kembali ke Argentina tetapi saya tidak tidak tahu kapan,” Rojo menambahkan.

Statistik Rojo

Rojo sendiri sudah membela MU sejak 2014 . Ia mencatatkan 113 penampilan di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!