Masa Depan Tak Pasti di PSG, Ibra Diajak “Pulang” ke Juventus | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Masa Depan Tak Pasti di PSG, Ibra Diajak “Pulang” ke Juventus

Foto Masa Depan Tak Pasti di PSG, Ibra Diajak “Pulang” ke Juventus

Uri.co.id (Masa Depan Tak Pasti di PSG, Ibra Diajak “Pulang” ke Juventus) , TURIN – Juventus kini sedang menunggu celah untuk membawa kembali bintang mereka yang kini menjadi megabintang di Perancis, Zlatan Ibrahimovic. Dengan merekrut penyerang Paris Saint-Germain itu musim panas mendatang, Juventus akan memperkuat skuad mereka untuk mencapai tujuan selanjutnya setelah meraih gelar Serie A kelima dalam lima tahun terakhir.

Seperti dilaporkan La Gazetta Dello Sport, kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir akhir musim ini. Di usianya yang ke-34, kembali ke Juventus yang pernah dibelanya pada periode 2004-2006 merupakan pilihan yang tepat untuk meraih gelar yang belum dicicipinya: Liga Champions.

Hasrat Ibra – nama lain Ibrahimovic – terhadap gelar tertinggi di benua biru juga sejalan dengan impian suporter Juventus. Meski merajai Serie A dalam lima tahun terakhir, Juventus tetap tidak bisa berbicara banyak di Eropa dalam dua dekade belakangan.

Untuk mewujudkan ini, Bianconeri – julukan Juventus – dikabarkan telah menghubungi agen Ibrahimovic, Mino Raiola. Kepada Raiola, Juve menawarkan kontrak senilai tujuh juta euro plus bonus jika raksasa Italia asal Turin ini bisa menjuarai Liga Champions.

Musim ini, penyerang yang pernah bermain di Inter Milan, AC Milan, dan Barcelona, ini, telah mencetak 44 gol di semua kompetisi. Di tangannya, Ibra sudah memegang gelar Liga Prancis dan Piala Liga Prancis.(red/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id