Suporter Tuntut Wenger Hengkang, Arsenal Tundukkan Norwich | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Suporter Tuntut Wenger Hengkang, Arsenal Tundukkan Norwich

Foto Suporter Tuntut Wenger Hengkang, Arsenal Tundukkan Norwich

Uri.co.id (Suporter Tuntut Wenger Hengkang, Arsenal Tundukkan Norwich) , LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mempertahankan posisinya berkat kemenangan tipis 1-0 timnya atas Norwich City di Stadion Emirates, Sabtu (30/4) atau Minggu dini hari wib. Pemain pengganti yang masuk di babak kedua, Danny Welbeck, menjadi penyelamat Wenger di tengah hujan kritik yang sang pelatih hengkang dari posisinya.

Hingga babak pertama berakhir, protes oleh beberapa kelompok suporter di sekitar Stadion Emirates masih belum terjawab oleh Wenger. Keputusannya memasukkan Welbeck dengan menarik Alex Iwobi di menit ke-56 merupakan insting yang tepat. Tiga menit berselang, Welbeck menggetarkan jala gawang Norwich yang dikawal oleh John Ruddy.

Memasukkan Welbeck juga meningkatkan intensitas serangan Arsenal. Dengan Hector Bellerin yang mengirim umpan dari sisi kanan, Olivier Giroud menyambut dengan sundulan yang membuat bola mengarah ke kaki Welbeck. Mantan pemain Manchester United itu melepaskan tendangan 18-yard ke arah sudut dalam gawang Norwich.

Kemenangan ini tak memberikan gelar apapun bagi Arsenal sejak poin Leicester City sebagai pemuncak klasemen sudah tidak terkejar lagi. Namun, sekurang-kurangnya, Wenger mengembalikan Arsenal ke peringkat ketiga yang berarti tiket ke Liga Champions musim depan.

Menjelang laga ini, Wenger menjalani perang komentar dengan sejumlah fan Arsenal yang tidak puas dengan kepemimpinannya. Wenger menyebut demonstrasi yang mulai bergulir menentangnya merupakan “ego besar dari sekelompok orang dengan kepentingan pribadi.”(red/srar/tah/II)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id