Prediksi Jitu Lazio Vs Inter: Tuntaskan Dendam | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Prediksi Jitu Lazio Vs Inter: Tuntaskan Dendam

Foto Prediksi Jitu Lazio Vs Inter: Tuntaskan Dendam

Uri.co.id (Prediksi Jitu Lazio Vs Inter: Tuntaskan Dendam) , ROMA–Duel bertajuk grande partita tersaji di giornata 36 Serie A, di mana Lazio akan menghadapi Inter Milan di Stadion Olimpico, Senin (2/5/2016) dini hari WIB.

Inter Milan menargetkan kemenangan pada laga ini untuk menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan. Selain itu Nerazzuri datang ke laga ini dengan misi balas dendam atas kekalahan pada pertemuan pertama musim ini di Giuseppe Meazza. Penampilan Inter sendiri terus menurun sejak dikalahkan Lazio kala itu.

Sementara Lazio akan tampil tanpa beban pada laga ini. Berada di peringkat 9 dengan 48 poin membuat Lazio sudah tidak mungkin lolos ke Eropa musim depan. Kondisi yang sebenarnya justru patut diwaspadai Inter.

Hanya saja anak asuh Simone Inzaghi ingin bangkit dari keterpurukan setelah kalah dalam dua laga terakhir.

Namun pada laga ini, Lazio belum bisa menurunkan pemain terbaiknya karena masih dihantam badai cedera pemain. Stefan de Vrij, Stefan Radu, Alessandro Matri dan Ricardo Kishna kondisinya masih belum pulih.

Semenara pelatih Inter, Roberto Mancini bisa menurunkan skuat terbaiknya. Tidak ada satu pun pemain Nerazzuri yang berhalangan tampil pada laga ini. Gary Medel sudah bisa tampil setelah menjalani skorsing. Selain itu Stevan Jovetic berpeluang besar tampil starter setelah bermain cemerlang dalam dua pertandingan sebelumnya.

Lantas siapakah yang akan memenangkan duel ini? Prediksi untuk laga Lazio vs Inter Milan adalah kedua tim diprediksi bermain imbang 1-1.

Prediksi susunan pemain

Lazio (4-3-3): Marchetti; Konko, Gentiletti, Hoedt, Basta; Lulic, Biglia, Onazi; Keita, Klose, Candreva.

Inter Milan (4-3-3): Handanovic, D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Nagatomo; Kondogbia, Medel, Brozovic; Jovetic, Icardi, Perisic.(red/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id