Prediksi Jitu MU Vs Leicester: Misi Tunda Pesta | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Prediksi Jitu MU Vs Leicester: Misi Tunda Pesta

Foto Prediksi Jitu MU Vs Leicester: Misi Tunda Pesta

Uri.co.id (Prediksi Jitu MU Vs Leicester: Misi Tunda Pesta) , MANCHESTER–Premier League pekan ke-36 berpotensi jadi penentuan juara musim ini. Leicester juara Premier League andai menang di Old Trafford melawan Manchester United, Minggu (1/5/2016) malam nanti.

Leicester memang sudah berada di pintu juara Premier League musim ini. Unggul tujuh angka dari Tottenham dengan kompetisi tersisa tiga laga membuat The Foxes hanya butuh tiga poin untuk memastikan gelar. Atau cukup berharap Tottenham kalah dari Chelsea yang akan bertanding pada Selasa (3/5/2016) dini hari WIB.

Penikmat sepak bola di seluruh dunia pasti awalnya tidak pernah menyangka bila perjalanan Leicester di musim ini begitu mengundang perhatian banyak pihak.

Claudio Ranieri menghabiskan biaya transfer sebesar 30 juta pounds atau sekira Rp578 miliar di musim lalu, mampu membuat tim polesannya disegani di ranah Britania. Berbeda dengan MU, mereka justru menghambur-hamburkan uang sebesar 200 juta pounds (Rp3,8 triliun).

Shinji Okazaki adalah pemain termahal yang berhasil didatangkan Leicester dengan biaya transfer senilai 7 juta pounds. Sedang Setan Merah rela menggelontorkan dana besar atau 36 juta pounds demi mendatangkan dua pemain impian Louis van Gaal yakni Memphis Depay dan Anthony Martial.

Bukannya tampil dominan di Premier League, Setan Merah kini tengah kesulitan untuk sekadar finis di empat besar. Mereka masih tertahan di posisi lima dan masih terpisah lima angka dari Arsenal. Tim asuhan Louis van Gaal wajib meraih poin maksimal di empat pertandingan terakhir mereka musim ini.

Pada laga lawan Leicester, MU tidak akan diperkuat Bastian Schweinsteiger yang diperkirakan akan absen hingga musim kompetisi berakhir. Sementara Phil Jones dan Luke Shaw kondisinya belum bugar usai dibekap cedera panjang.

Sementara Leicester akan kehilangan Jamie Vardy, yang absen karena hukuman larangan bermain dari FA. Selain itu, Claudio Ranieri bisa memainkan skuat terbaiknya.

Meski banyak pemain pilar absen, laga MU vs Leicester diprediksi tetap berjalan sengit mengingat ambisi besar yang diusung kedua tim. Kemenangan bagi MU akan membuat kans mereka lolos ke Liga Champions musim depan tetap terbuka sekaligus menunda pesta juara Leicester.

Prediksi skor MU vs Leicester, 2-1 untuk Setan Merah.

Prediksi susunan pemain MU vs Leicester

Manchester United (4-1-4-1)
De Gea; Rojo, Smalling, Blind, Fosu-Mensah; Schneiderlin; Lingard, Rooney, Martial, Fellaini; Rashsford.

Leicester City (4-4-2)
Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Schlupp; Ulloa, Okazaki.(red/ilal/amadhan/BR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id