Conte Lepas Courtois, Barca Siap Menyambut | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Conte Lepas Courtois, Barca Siap Menyambut

Foto Conte Lepas Courtois, Barca Siap Menyambut

Uri.co.id (Conte Lepas Courtois, Barca Siap Menyambut) , LONDON – Musim depan adalah misteri bagi kiper utama Chelsea, Thibaut Courtois. Buruknya penampilan Chelsea musim ini memunculkan rumor yang menyebutkan pelatih baru Chelsea yang mulai bekerja musim depan, Antonio Conte, mempersilahkan Courtois jika sang pemain ingin pergi dari Stamford Bridge.

Musim ini, cedera membuat Courtois hanya bermain dalam 27 laga. Padahal, musim lalu perannya cukup penting dalam kesuksesan The Blues – julukan Chelsea – merebut gelar Liga Primer Inggris. Di usianya yang masih 23 tahun, mantan kiper Racing Genk ini merupakan salah satu kiper terbaik di dunia.

Buruknya penampilan Courtois dikabarkan karena sang pemain berselisih dengan pelatih kiper Chelsea, Christophe Lollichon. Jika Courtois pergi, Chelsea kemungkinan akan membidik kiper Southampton, Fraser Forster.

Statusnya sebagai kiper terbaik dunia membuat Courtois tak perlu cemas jika Conte tak menginginkannya musim depan. Pasalnya, raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan tertarik merekrut kiper yang mulai menarik perhatian dunia ketika membela Atletico Madrid ini.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, kemungkinan Barcelona memboyong Courtois akan terbuka jika Marc Ter-Stegen berniat hengkang dari Camp Nou. Sejauh ini, Ter-Stegen diplot oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique, untuk bermain di Liga Champions dan Piala Raja.(red/gung/asongko/AS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id