Daniel Wenas Menggila setelah Ajak Anggita Sari Ngamar di Hotel | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Daniel Wenas Menggila setelah Ajak Anggita Sari Ngamar di Hotel

Foto Daniel Wenas Menggila setelah Ajak Anggita Sari Ngamar di Hotel

Uri.co.id (Daniel Wenas Menggila setelah Ajak Anggita Sari Ngamar di Hotel) , SURABAYA – Pebasket Garuda Bandung, Daniel Timothy Wenas tampil menggila di lapangan basket setelah diberitakan ajak model cantik Anggita Sari ngamar di hotel.

Daniel Wenas membuktikan dirinya tak terpengaruh dengan ocehan Anggita Sari di Instagram. Daniel tampil menggila saat tim Garuda Bandung mengalahkan Satya Wacana Salatiga di Surabaya dengan skor akhir 91–48, Jumat (29/4).

Daniel Wenas tampil impresif di kuarter pertama dengan menyumbang 11 angka dan membawa Garuda Bandung unggul 22-19 angka.

Pada kuarter kedua, Garuda Bandung semakin menekan pertahanan lawan. Daniel Wenas cs tampil gemilang di paint area lawan sehingga mampu menghasilkan 16 poin dari paint area. Kuarter kedua ditutup dengan keunggulan Garuda Bandung, 45-24.

Laju Daniel Wenas dan rekan-rekannya kian tak terbendung di kuarter ketiga. Garuda Bandung mampu melebarkan jarak dengan skor 74-38 di akhir kuarter ketiga.

Garuda Bandung semakin agresif di kuarter akhir dengan menghasilkan 17 poin tambahan. Garuda Bandung kemudian menutup pertandingan dengan kemenangan mutlak atas Satya Wacana dengan skor 91-48.

Di laga ini, Daniel Wenas menjadi top skor bagi tim Garuda Bandung dengan menyumbangkan 24 angka, disusul rekan setimnya Diftha Pratma dengan menyumbangkan 20 angka.

Setelah tampil menggila, Daniel memposting foto di Instagram pribadinya sembari menyindir Anggita Sari. Meski tidak menyebut nama, namun sindiran Daniel Wenas jelas dialamatkan kepada Anggita Sari.

Menurut Daniel, tudingan bahwa dia berulang kali mengajak Anggita Sari ketemuan dan ngamar di hotel hanya berita palsu. Berita itu hanya sensasi yang sengaja dibuat oleh Anggita Sari.

“Aku tahu kalian pintar, berita palsu itu tidak mengganggu saya. Itu adalah berita murahan yang dibuat oleh seseorang yang mencari sensasi,” tulis Daniel Wenas di akun Instagram miliknya, Sabtu (30/4).

“Dan saya yakin semua orang tahu siapa dia dan apa yang dia kerjakan akhir-akhir ini. Kadang-kadang diam adalah jawaban terbaik untuk orang bodoh dan saya tahu Anda semua tahu mana yang benar,” tandas Daniel.(red/adly/achman/SR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id