Daniel Wenas Balik Serang Anggita Sari, Sebut Orang Bodoh | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Daniel Wenas Balik Serang Anggita Sari, Sebut Orang Bodoh

Foto Daniel Wenas Balik Serang Anggita Sari, Sebut Orang Bodoh

Uri.co.id (Daniel Wenas Balik Serang Anggita Sari, Sebut Orang Bodoh) , JAKARTA – Pebasket Garuda Bandung, Daniel Timothy Wenas akhirnya menjawab tudingan Anggita Sari terkait ajakan ngamar di hotel. Lewat akun Instagram miliknya, Daniel Wenas menyerang balik Anggita Sari.

Meski tidak menyebut nama, namun ‘serangan’ Daniel Wenas jelas  dialamatkan kepada Anggita Sari. Menurut Daniel, tudingan bahwa dia berulang kali mengajak Anggita Sari ketemuan dan ngamar di hotel hanya berita palsu. Berita itu hanya sensasi yang sengaja dibuat oleh Anggita Sari.

“Aku tahu kalian pintar, berita palsu itu tidak mengganggu saya. Itu adalah berita murahan yang dibuat oleh seseorang yang mencari sensasi,”  tulis Daniel Wenas di akun Instagram miliknya, Sabtu (30/4).

“Dan saya yakin semua orang tahu siapa dia dan apa yang dia kerjakan akhir-akhir ini. Kadang-kadang diam adalah jawaban terbaik untuk orang bodoh dan saya tahu Anda semua tahu mana yang benar,”  tulis Daniel Wenas dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, Anggita Sari membantah dirinya mencari sensasi dengan mengunggah capture berita di akun Instagram miliknya. Menurut Anggita, bukan dia yang terkenal jika perseteruannya dengan Daniel Wenas dimuat media. Sebaliknya, justru Daniel Wenas yang terkenal.

“Ini berita media yg ku posting ttg pelecehan si @danielwenas, terserah orang mau bilang saya cari sensasi, cari perhatian, Heloooo? Think twice! Kalo saya cari sensasi apa ngga kebalik daniel yg namanya naik? Useless thing rite? Saya nge-post berita saya sendiri biar ngga terjadi salah paham,”  tulis Anggita Sari di akun Instagram miliknya, Sabtu (30/4)

“Saya delete capture conversation sm daniel kan karena udah ada di media? buat apa saya menuh2in ig saya dengan itu? my ig, my rules, enjoy,”  tandas Anggita Sari.(red/ilal/amadhan/BR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id