Bale Perpanjang Asa Madrid dalam Perburuan La Liga | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Bale Perpanjang Asa Madrid dalam Perburuan La Liga

Foto Bale Perpanjang Asa Madrid dalam Perburuan La Liga

Uri.co.id (Bale Perpanjang Asa Madrid dalam Perburuan La Liga) , SAN SEBASTIAN – Lagi-lagi Gareth Bale. Ya, pemain asal Wales ini adalah penyelamat Real Madrid di masa genting. Tanpa Cristiano, tanpa Karim Benzema, Bale muncul sebagai pencetak gol tunggal dalam laga pekan ke-26 La Liga di kandang Real Sociedad, Sabtu (30/4). Hasil ini membuat Madrid masih berada di jalur persaingan gelar La Liga musim ini.

Sebelum Bale mencetak gol di menit ke-72, Madrid hampir putus asa seakan-akan menyerahkan gelar La Liga pada dua rival utama yang duduk di puncak klasemen, Barcelona dan Atletico Madrid. Keberuntungan datang ketika Lucas Vasquez mengirimkan umpan sensasional dari tengah lapangan yang sukses disundul oleh Bale menjadi gol.

Aksi penyelamatan kali ini merupakan yang kedua secara beruntun dilakukan Gareth Bale. Pekan lalu, Bale mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 setelah tertinggal 2-0 di kandang tim sekota Rayo Vallecano. Dengan hasil ini, Madrid duduk di puncak klasemen dengan 84 angka menunggu hasil laga Atletico Madrid dan Barcelona yang baru digelar kemudian.(red/ayu/ermawan/BH)

Anoeta
Pencetak gol: Gareth Bale (’72)
Wasit: Undiano Malenco

Line-up

Real Sociedad: Geronimo Rulli, Mikel Gonzalez, Yuri Berchiche (Hector Hernandez ’87), Joseba Zaldua, Aritz Elustondo, Asier Illaramendi, Markel Bergara (Diego Reyes ’67), Bruma (Jon Bautista ’76), Xabier Prieto, David Zurutuza, Mikel Oiarzabal. Pelatih: Eusebio Sacristan

Real Madrid: Keylor Navas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Danilo, James Rodriguez (Isco ’73), Casemiro, Luka Modric (Mateo Kovacic ’85), Lucas Vasquez, Borja Mayoral (Jese Rodriguez ’66). Pelatih: Zinedine Zidane.(red/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id