Anggita Sari Jawab Tudingan Cari Sensasi Terkait Ajakan Ngamar di Hotel | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Anggita Sari Jawab Tudingan Cari Sensasi Terkait Ajakan Ngamar di Hotel

Foto Anggita Sari Jawab Tudingan Cari Sensasi Terkait Ajakan Ngamar di Hotel

Uri.co.id (Anggita Sari Jawab Tudingan Cari Sensasi Terkait Ajakan Ngamar di Hotel) , JAKARTA – Model cantik Anggita Sari menjawab tudingan netizen yang menyebut dirinya cari sensasi terkait ajakan pebasket Garuda Bandung, Daniel Timothy Wenas untuk ngamar di hotel.

Menurut Anggita Sari, dia memposting capture berita dirinya dan Daniel Wenas di akun Instagram miliknya supaya orang tidak salah paham.

Anggita Sari membantah dirinya mencari sensasi. Sebab, bukan dia yang terkenal jika perseteruannya dengan Daniel Wenas dimuat di media. Sebaliknya, justru Daniel Wenas yang akan terkenal karena berita itu.

“Ini berita media yg ku posting ttg pelecehan si @danielwenas, terserah orang mau bilang saya cari sensasi, cari perhatian, Heloooo? Think twice! Kalo saya cari sensasi apa ngga kebalik daniel yg namanya naik? Useless thing rite? Saya nge-post berita saya sendiri biar ngga terjadi salah paham,” tulis Anggita Sari di akun Instagram miliknya, Sabtu (30/4).

Anggita Sari mengaku dia menghapus capture percakapannya dengan Daniel Wenas yang diunggah di akun Instagram miliknya karena dia tidak ingin memenuhi Instagramnya dengan sampah.

“Saya delete capture conversation sm daniel kan karena udah ada di media? buat apa saya menuh2in ig saya dengan itu? my ig, my rules, enjoy,”  tandas Anggita Sari.

Postingan Anggita Sari tersebut mendapat dukungan dari sejumlah followersnya. Mereka menilai, Daniel Wenas pantas diberi pelajaran karena sok kegantengan dan melecehkan perempuan.

“Dari awal tau menyimak saja , lama2 jdi pengen ikutan komentar? Lanjutkan @anggitasariofficial91 faktanya banyak fans2 DW yg menutup mata dengan prilaku idolanya yang seperti itu wkwkwkwk,”  tulis pemilik akun @hendrys691.

“Walah Wenaaas Wenas.. kirain muka nya doang yg badboy, ternyata wkwk,”  tambah akun @aganurcholis.

“Mba @anggitasariofficial91 bener kok mosting biar gak jadi fitnah… yang sabar kak… biasanya org baik banyak cemohannya… itu jadikan ajang kumpul berkah aja… biarin mereka negatif thinking… tetap senyum kak toh memang kakak sudah tenar,”  tandas akun @indrisyankalfatihdandidi.(red/itra/istya/ini/CLR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id