Tambal Lini Depan, Zidane Mainkan Pemain Muda Madrid | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tambal Lini Depan, Zidane Mainkan Pemain Muda Madrid

Foto Tambal Lini Depan, Zidane Mainkan Pemain Muda Madrid

Uri.co.id (Tambal Lini Depan, Zidane Mainkan Pemain Muda Madrid) , SAN SEBASTIAN – Seperti yang sudah diperkirakan, tak ada Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain yang dibawa Zinedine Zidane saat Real Madrid bertandang ke markas Real Sociedad, Sabtu (30/5). Selain Ronaldo, lini depan Madrid juga akan berkurang dengan absennya Karim Benzema.

Sebagai gantinya, Zidane memasang penyerang Real Madrid Castilla, Borja Mayoral. Laga ini akan menjadi yang kedua bagi Mayoral untuk tim utama Madrid setelah debutnya saat Madrid mengalahkan Levante 3-1, 2 Maret lalu.

Di lapangan tengah, Zidane memasang pemain yang dalam beberapa waktu terakhir diisukan tak menjadi pilihan utamanya: James Rodriguez. Pemain asal Kolombia ini akan bekerjasama dengan Luka Modric dan Casemiro untuk menguasai lapangan tengah.

Laga ini akan menjadi pertandingan penting sekaligus genting bagi Madrid. Mereka harus menjaga persaingan merebut gelar La Liga dengan kondisi sejumlah pemain inti cedera.

Zidane juga harus berhati-hati dengan melakukan rotasi. Sebab, Selasa pekan depan, Madrid akan menjalani laga penting menghadapi Manchester City di Santiago Bernabeu.(red/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id