Hasil Persib Vs SFC: Tantan Selamatkan Persib dari Kekalahan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Hasil Persib Vs SFC: Tantan Selamatkan Persib dari Kekalahan

  • Reporter:
  • Sabtu, April 30, 2016
Foto Hasil Persib Vs SFC: Tantan Selamatkan Persib dari Kekalahan

Uri.co.id (Hasil Persib Vs SFC: Tantan Selamatkan Persib dari Kekalahan) , BANDUNG–Persib Bandung hampir saja menanggung malu di kandang sendiri. Menjamu Sriwijaya FC di Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4/2016) malam, Persib sempat tertinggal di ujung babak pertama. Namun gol Tantan juga pada injury time babak kedua menyelamatkan muka Maung Bandung di hadapai ribuan Bobotoh. Laga Persib vs SFV berakhir 1-1.

Persib Bandung mendapat peluang pertama lewat sundulan Vladimir Vujovic yang masih melambung dari gawang Srwijaya FC. Sriwijaya FC membalas lewat tendangan bebas Ahmad Jufriyanto, namun sepakan eks Persib itu juga masih gagal menemui sasaran.

Pada menit 27, Beto menguasai bola, kontrol sedikit bomber SFC itu kemudian memutar badan lalu melepaskan tembakan yang lagi-lagi masih melambung dari mistar gawang I Made Wiriawan.

Tujuh menit seblum turun minum, bek Persib, Yanto Basna juga memperoleh peluang bagus ketika membantu serangan dalam situasi sepak pojok. Namun tendangannya dari jarak dekat juga masih melambung.

Publik Jalak Harupat terdiam di masa injury time babak pertama, sundulan Beto sukses membobol gawang I Made. Skor 1-0 untuk SFC mengakhiri paruh pertama.

Di babak kedua, Persib menambah gencar serangan ke jantung pertahanan SFC. Dejan juga melakukan perubahan dengan memasukkan Tantan menggantikan Robertino Pugliara.

Tantan akhirnya menyelamatkan muka Persib dari kekalahan berkat golnya di masa injury time babak kedua. Berawal dari sepak pojok David Laly. Bola gagal dikontrol dengan baik kiper SFC. Bola jatuh di kaki Tantan yang dengan tenang melepaskan sepakan voly. 1-1 skor akhir Persib vs SFC.(red/lham/I)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id