Beda Agama, Artis Revaldo dan Indah Puspita Sari Nikah Dua Kali | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Beda Agama, Artis Revaldo dan Indah Puspita Sari Nikah Dua Kali

Foto Beda Agama, Artis Revaldo dan Indah Puspita Sari Nikah Dua Kali

Uri.co.id (Beda Agama, Artis Revaldo dan Indah Puspita Sari Nikah Dua Kali) , JAKARTA – Artis Revaldo (33) dan Indah Puspita Sari menikah dua kali lantaran berbeda agama dan keyakinan. Artis Ada Apa Dengan Cinta (AADC) itu menjalani prosesi nikah secara Islam dan Katolik.

Artis yang bernama lengkap Fifaldi Surya Permana itu sudah melangsungkan pernikahan secara Islam pada hari Rabu, 20 April lalu. Setelah menikah secara Islam, Revaldo dan Indah Puspita Sari kembali menjalani prosesi nikah secara Katolik.

Artis yang pernah dipenjara lantaran kasus narkoba ini menjalani pernikahan dua kali karena di beragama Islam, sedangkan Indah beragama Katolik.

Keputusan Revaldo untuk menikah dua kali sontak mendapat cibiran dari sejumlah pihak. Revaldo dan Indah Puspita Sari dianggap mempermainkan agama. Namun, Revaldo menanggapi santai tudingan miring itu.

“Wajar lah yak (diomongin banyak orang). Hal yang gitu emang sensitif,” ujar Revaldo Aldo kepada media di gala premiere film Modus, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2016).

Revaldo mengatakan, dia sudah sangat yakin untuk menjadikan Indah Puspita Sari sebagai pendamping hidupnya. Karena itu, Revaldo tak mempermasalahkan istrinya beragama Katolik.

“Gua nggak mungkin maksain agama gua dan dia juga nggak bisa maksin agama dia. Saling menghargai agama masing-masing saja,” tambah Revaldo.

Revaldo mengatakan, dia mulai jatuh cinta kepada Indah sejak di dirinya di penjara. Benih-benih cinta Revaldo tumbuh ketika Indah berkorban dan dengan setia menunggunya bebas dari penjara selama lima tahun.

“Dia (Indah) tetep nungguin gue sampe gue bebas. Gue salut sama dia. Gue bilang ke dia, Gue residivis, kenapa loe mau?’. Dia percaya gua orang yang baik dan bisa lebih baik,” tandas Revaldo.(red/azliansyah/H)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id