Preview Real Soiedad Vs Real Madrid: Ronaldo dan Benzema Absen | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Preview Real Soiedad Vs Real Madrid: Ronaldo dan Benzema Absen

Foto Preview Real Soiedad Vs Real Madrid: Ronaldo dan Benzema Absen

Uri.co.id (Preview Real Soiedad Vs Real Madrid: Ronaldo dan Benzema Absen) , SOCIEDAD–Real Madrid harus melawat ke markas Real Sociedad, Stadion Municipal de Anoeta dalam lanjutan La Liga jornada 36, Sabtu (29/4/2016) malam nanti WIB.

Real Madrid mengincar kemenangan pada laga ini. Maklum dengan tiga laga tersisa, Zinedine Zidane menekankan ke anak asuhnya bahwa setiap laga ibarat pertandingan final. Karena hanya dengan memenangkan tiga laga terakhir, Real Madrid bisa menjaga kans menjuarai La Liga musim ini. Itupun sembari berharap Barcelona dan Atletico Madrid terpeleset.

Namun untuk memenuhi ambisi menang di markas Sociedad nampaknya tidak akan mudah. Anak asuh Eusebio Sacristan patut diwaspadai. Mereka pernah mempermalukan Barcelona di Anoeta. Apalagi saat ini Real Sociedad sudah tidak punya beban di liga, aman dari zona degradasi dan tidak mungkin mengejar zona Eropa.

Hanya saja, pada laga ini Sociedad dipastikan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Carlos Vela absen karena akumulasi kartu. Imanol Agirretxe, pencetak gol terbanyak klub, serta Sergio Canales sedang cedera. Ini tentu akan membuat kekuatan Sociedad menurun.

Untuk mengurangi dampak dari absennya tiga pemain tersebut, pelatih Eusebio Sacristan akan menurunkan gelandang senior Xabi Preito untuk menggantikan Caneles. Sementara posisi Carlos Vella dan Agirretxe di lini depan akan digantikan oleh Jonathas dan pemain muda Mikel Oiarzabal.

Sementara Real Madrid dipastikan tidak diperkuat dua pemain bintangnya di depan. Seperti diketahui Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema dibekap cedera. Belum lagi konsentrasi Los Blancos terpecah karena masih harus melakoni leg kedua semifinal Liga Champions tengah pekan depan lawan Manchester City.

Hal ini yang membuat, Zidane kemungkinan mengistarahatkan beberapa pemain inti pada laga ini, termasuk Toni Kroos. Sebagai gantinya, pelatih Zinedine Zidane sudah memanggil penyerang dari tim muda Borja Mayoral dan juga Lucas Vazquez. Keduanya akan mendampingi Gareth Bale di lini depan.

Mampukah Real Madrid meraup tiga poin di kandang Sociedad? Kita tunggu saja. Prediksi skor Real Sociedad vs Real Madrid,, 1-3 untuk Los Blancos.

Perkiraan Susunan Pemain:

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Yuri, Martinez, Elustondo, Zaldua; Xabi Prieto, Diego Reyes, Asier Illarramendi; Zurutuza, Jonathas, Mikel Oiarzabal.

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Isco, Casemiro, Luka Modrid; Gareth Bale, Borja Mayoral, Lucas Vazquez.(red/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id