Aliando Syarief Akui Buka Bukaan dengan Prilly Latuconsina | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Aliando Syarief Akui Buka Bukaan dengan Prilly Latuconsina

Foto Aliando Syarief Akui Buka Bukaan dengan Prilly Latuconsina

Uri.co.id (Aliando Syarief Akui Buka Bukaan dengan Prilly Latuconsina) , JAKARTA – Meski sempat heboh gara-gara video hinaan Prilly Latuconsina pada keluarganya, namun hubungan Aliando Syarief dengan Prilly masih berjalan dengan baik.

Buktinya baik Aliando Syarief maupun Prilly Latuconsina mengaku masih saling curhat terkait pribadi keduanya.

“Kita buka buakaan lah (curhat),” kata Aliando Syarief di salah satu Infotainment, Sabtu (30/4/2016) pagi. “Dia curhat cewek, aku curhat cowok. Cowok yang deketin aku,” timpal Prilly Latuconsina.

Diakui Prilly Latuconsina, kedekatannya dengan Aliando Syarief sering ditanggapi lain oleh penggemar keduanya. Bahkan setiap keduanya tengah jalan bareng, selalu dianggap pacaran.

Bahkan Prilly Latuconsina pernah mengalami kejadian lucu saat ia tengah jalan dengan Aliando Syarief. Keduanya saat itu tengah memasang muka sedih, namun tiba-tiba penggemar mereka membuka kaca mobilnya dan mengoda keduanya.

“Setiap kita jalan, pacaran ya, jadian ya, cie-cie apaan sih. Di pinggir jalan dengan muka sedih, tiba-tiba orang buka kaca, cie..cie..,” urai Prilly Latuconsina.(red/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id