Terungkap..Ini Penyebab Presiden Jokowi Batal Buka TSC 2016 | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Terungkap..Ini Penyebab Presiden Jokowi Batal Buka TSC 2016

Foto Terungkap..Ini Penyebab Presiden Jokowi Batal Buka TSC 2016

Uri.co.id (Terungkap..Ini Penyebab Presiden Jokowi Batal Buka TSC 2016) , JAYAPURA–Rencana Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dibuka oleh Presiden Joko Widodo batal terlaksana. Penyebabnya, Joko Widodo terlambat tiba di Stadion Mandala, Jayapura, tempat berlangsungnya laga Persipura vs Persija Jakarta.

Dikutip dari Bola.net, Presdien Jokowi batal buka TSC 2016 karena pesawat kepresidenan sempat terhambat oleh cuaca dalam perjalanannya ke Papua. Namun, setelah cuaca membaik, pesawat akhirnya bisa mendarat di Bandara Sentani.

Presiden Jokowi terlambat sekitar satu jam. Sebagai gantinya, kick-off dilakukan oleh Panglima TNI, Gatot Noermantyo dan Kapolri, Badrodin Haiti.

Barulah saat kick off babak kedua Presiden Jokowi diminta untuk melakukan kick off, namun ia hanya meniup pluit sebagai tanda dimulainya paruh kedua. Jokowi didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Laga Persipura kontra Persija sendiri berakhir imbang 1-1. Persija unggul lebih dulu lewat gol Ade Jantra pada menit 12, yang mampu dibalas James Koko Lomel lewat eksekusi penalti pada menit 18.(red/itra/istya/ini/CLR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id