Ketemu Anji, Sheila Marcia Sering Diancam | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ketemu Anji, Sheila Marcia Sering Diancam

  • Reporter:
  • Jumat, April 29, 2016
Foto Ketemu Anji, Sheila Marcia Sering Diancam

Uri.co.id (Ketemu Anji, Sheila Marcia Sering Diancam) , JAKARTA – Gara-gara ketemu Anji, artis Sheila Marcia mengaku sering diancam suaminya, Kiki Mirano. Sikap Kiki yang tidak dewasa, membuat pemain film Hantu Jeruk Purut ini jengah. Menurut Sheila, suaminya itu terlalu disulut api cemburu.

Kiki cemburu kepada Anji, mantan vokalis Drive. Padahal, kedekatan Sheila Marcia dengan mantan kekasihnya itu semata-mata demi buah cinta mereka, Leticia.

“Dia suka cemburu yang berlebihan, sama Anji salah satunya. Padahal Anji juga sudah punya istri dan kami dekat demi Leticia, nggak lebih. Kita justru udah kayak keluarga malah,” beber Sheila belum lama ini.

Kecemburuan itu rupanya berujung pada tidndakan kekerasan yang diterima oleh ibu tiga anak itu. “Kecemburuan dia itu nggak masuk akal. Aku sering diancam sama dia,” ungkap Sheila.

Namun, tudingan Sheila Marcia dibantah Kiki Mirano. Menurut Kiki, sejak awal menikah keduanya sudah membuat kesepakatan bersama mengenai pekerjaan. Intinya, saling mendukung dan anak yang utama.

“KDRT tidak ada. Saya dan istri sayang anak dan keluarga. Saya sebagai pemimpin keluarga wajib melindungi keluarga dan anak dari apa pun,” ujar Kiki.(red/lham/I)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id