Sheila Marcia ‘Ngamuk’ Dibilang Teler Saat Jadi Bintang Tamu di Televisi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Sheila Marcia ‘Ngamuk’ Dibilang Teler Saat Jadi Bintang Tamu di Televisi

Foto Sheila Marcia ‘Ngamuk’ Dibilang Teler Saat Jadi Bintang Tamu di Televisi

Uri.co.id (Sheila Marcia ‘Ngamuk’ Dibilang Teler Saat Jadi Bintang Tamu di Televisi) , JAKARTA – Sheila Marcia dibuat geram atas tuduhan yang menyebutnya mabuk saat tampil di acara salah satu televisi.

Merasa tuduhan tersebut sangat merugikannya, Sheila Marcia pun ngamuk di akun Instagramnya. Hal itu ditunjukkannya dengan mengunggah sebuah foto yang menjawab tudingan tersebut.

Di foto yang diunggahnya, Sheila Marcia memperlihatkan kondisi tempat tinggalnya yang begitu berantakan. Sheila mengaku hal itu lantaran ia baru saja datang ke Jakarta.

“Untuk yg bilang saya TELER DI RUMPI. sebelum BERANGKAT LIVE. Saya beres2 RUMAH!! di JAKARTA SUPAYA BERSIH DAN KONDUSIF umtuk ANAK2!!! terimakasih untuk tuduhannya saya TELER!!!! Hari gini karma dibayar kontan. Hati2 berbicara!!,” tulis Sheila Marcia di akun Instagramnya.

Sheila Marcia pun mendapat banyak dukungan dari netter. “Hiraukan burung berkicau sesuka hati karena itu sudah tugasnya. tuhan maha tahu segalanya,” tulis akun @qori_turmudi. “Semangaatttt kakak yang sabar yaa,” sambung @yanti1123.(red/ilal/amadhan/BR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id