Polisi Selidiki Kasus Dosen Perkosa Mahasiswi Saat Bimbingan Skripsi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Polisi Selidiki Kasus Dosen Perkosa Mahasiswi Saat Bimbingan Skripsi

Foto Polisi Selidiki Kasus Dosen Perkosa Mahasiswi Saat Bimbingan Skripsi

Uri.co.id (Polisi Selidiki Kasus Dosen Perkosa Mahasiswi Saat Bimbingan Skripsi) , PALEMBANG – Mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) berinisial BR (21) melaporkan dosen Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang, Dasrial (55) ke Polresta Palembang, Jumat (29/4/2016).

Kepada polisi, BR mengaku diperkosa Dasrial sebanyak tiga kali. Dua kali dilakukan di kost Dasrial di Palembang dan satu kali dilakukan di rumah Dasrial di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari BR. Polisi masih mempelajari laporan itu untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan.

“Kita masih memeriksa saksi-saksi. Kita sudah meminta korban untuk melakukan visum. Setelah itu baru disimpulkan, apakah kejadian itu benar atau tidak,” ujar Maruly.

Sementara itu, ibu korban, NH (50) mengaku melaporkan Dasrial ke polisi karena tidak mau tanggung jawab. NH mengaku langsung terbang dari Jambi ke Palembang setelah mengetahui kasus yang dialami anaknya, BR.

“Awalnya (Dasrial) tidak mengaku. Setelah kami tekan, baru mengakui kalau memang berhubungan dengan anak saya. Kami minta pertanggungjawaban, tapi pelaku tidak mau,” tandas NH.(red/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id