Hasil Pertandingan TSC 2016: Semen Padang Puncaki Klasemen | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Hasil Pertandingan TSC 2016: Semen Padang Puncaki Klasemen

Foto Hasil Pertandingan TSC 2016: Semen Padang Puncaki Klasemen

Uri.co.id (Hasil Pertandingan TSC 2016: Semen Padang Puncaki Klasemen) , JAKARTA–Dua pertandingan yang digelar pada hari pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, berakhir dengan hasil berbeda. Persipura Jayapura yang menjamu Persija harus puas berbagi angka dengan Macan Kemayoran. Sementara Semen Padang sukses membekuk PSM Makassar sekaligus memuncaki klasemen sementara TSC 2016.

Semen Padang menang 2-1 atas PSM Makassar di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (29/4/2016) malam. Skuat besutan Nilmaizar unggul cepat pada menit ke-dua lewat sundulan penyerang oportunis, Nur Iskandar pada menit ke-2.

Marcel Sacramento menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-37. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Pelatih Luciano Leandro melakukan beberapa perubahan bagi PSM di babak kedua. Masuknya pemain cepat, Basri Lohi memberikan dampak langsung. Ia menjadi pemain yang menyusun serangan pada gol Ferdinand Sinaga pada menit ke-65. 1-2 skor sementara.

Upaya PSM menyamakan kedudukan di 25 menit terakhir gagal membuahkan hasil. Skor 2-1 untuk Semen Padang pun bertahan hingga laga usai.

Sementara dari Stadion Mandala, hasil imbang 1-1 pada babak pertama antara Persipura vs Persija tidak mengalami perubahan di paruh kedua. Dengan demikian Macan Kemayoran membawa pulang satu poin pada laga perdananya di TSC 2016.(red/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id