Jebol Perawan Mahasiswi Unsri, Ortu Tuntut Dosen UIGM | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Jebol Perawan Mahasiswi Unsri, Ortu Tuntut Dosen UIGM

Foto Jebol Perawan Mahasiswi Unsri, Ortu Tuntut Dosen UIGM

Uri.co.id (Jebol Perawan Mahasiswi Unsri, Ortu Tuntut Dosen UIGM) , PALEMBANG – Oknum Dosen Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang, Dasrial (55) diduga menjebol perawan   mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) berinisial BR.

Dasrial tidak hanya sekali menikmati tubuh BR, tapi 3 kali. Perbuatan bejat pelaku dilakukan di tempat kost dan rumah Dasrial. Hubungan badan dilakukan Dasrial dan BR ketika rumah dalam keadaan sepi.

Mahasiswa Unsri itu telah mengadukan kejadian tersebut kepada istri Dasrial yang merupakan dosen pembimbing skripsi BR. Namun, istri Dasrial, Eliza justru menuduh mereka selingkuh.

Akhirnya, BR menghubungi keluarganya di Jambi. Ibu korban, NH (50) pun langsung terbang dari Jambi ke Palembang untuk meminta pertanggungjawaban Dasrial.

“Awalnya (Dasrial) tidak mengaku. Setelah kami tekan, baru mengakui kalau memang berhubungan dengan anak saya. Kami minta pertanggungjawaban, tapi pelaku tidak mau,” ujar NH di Polresta Palembang, Jumat (29/4).

Wakli Rektor 2 UIGM, John Ronicoyanda saat dikonfirmasi membenarkan jika Dasrial merupakan dosen yang mengajar di kampus UIGM.

“Nanti kami klarifikasi dulu, memang benar berbuat seperti itu atau tidak. Saya belum bisa kasih keterangan jelas,” singkat Jhon.(red/irin/iechtiana/RL)

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerkosaan bermula ketika BR sedang sibuk menyusun skripsi. Kebetulan dosen pembimbing BR, Eliza adalah istri pelaku. Korban kerap berkunjung ke rumah Eliza untuk konsultasi skripsi.

Saat itulah, BR mengenal suami dosen pembimbingnya yang ternyata berprofesi sebagai dosen di UIGM. Singkat cerita, antara BR dan Dasrial sering bertemu hingga pelaku memaksa korban berhubungan badan.(red/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id