Ini Wajah Mahasiswi Unsri Palembang yang Diperkosa Dosen UIGM | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ini Wajah Mahasiswi Unsri Palembang yang Diperkosa Dosen UIGM

Foto Ini Wajah Mahasiswi Unsri Palembang yang Diperkosa Dosen UIGM

Uri.co.id (Ini Wajah Mahasiswi Unsri Palembang yang Diperkosa Dosen UIGM) , PALEMBANG – Mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang berinisial BR (21) mengaku diperkosa oknum dosen Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) bernama Dasrial (55). Mahasiswi cantik itu melaporkan pemerkosaan itu ke Polresta Palembang, Jumat (29/4/2016).

BR datang bersama orang tua dan pamannya. BR tampak mengenakan baju berwarna abu-abu, dengan jilbab berwarna hitam bermotif warna warni. BR menutupi wajahnya dengan masker berwarna hitam. Hanya mata dan dahinya saja yang kelihatan.

Di depan penyidik, BR membeberkan kronologi pemerkosaan yang dialaminya sebanyak 3 kali. BR dan keluarganya terpaksa melaporkan Dasrial ke polisi karena menolak untuk bertanggung jawab.

Dasrial merupakan suami dari dosen pembimbing skripsi BR, Eliza. Ia mengenal Dasrial ketika BR kerap datang ke rumah Eliza untuk bimbingan skripsi.

BR mengatakan, pemerkosaan yang dialaminya bermula ketika sibuk menyelesaikan skripsinya. Skripsi yang dikerjakan BR cukup rumit, sehingga dia harus bolak-balik ke rumah dosennya untuk konsultasi.

Menurut BR, Dasrial tinggal bersama istrinya, Eliza di Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Namun, Dasrial juga punya kost di Palembang karena mengajar di UIGM.

“Pak Dasrial dosen di UIGM, ia ngekos di Palembang. Saya juga sering main ke rumah mereka di Indralaya,” ujar BR.

Menurut BR, kosan Dasrial di Palembang hanya berukuran 4 x 6 meter. BR pertama kali mengalami pemerkosaan di kost tersebut.

Pemerkosaan terjadi ketika dia pulang kampung ke Jambi dan ditelepon oleh Dasrial. Kata Dasrial, sample penelitian untuk skripsinya sudah ada.

BR pun langsung kembali ke Palembang dengan menaiki bus antar provinsi. BR tiba pukul 01.00 dinihari dan dijemput Dasrial di terminal.

“Pak Dasrial ajak saya nginap di kosan. Tapi, Bu Eliza tidak ada. Katanya tidak ikut ke Palembang karena ada tugas di Indralaya,” ujar BR.

Setelah tiba di kosan, BR langsung tertidur karena kelelahan akibat perjalanan jauh dari Jambi.

“Sayakan lelah Pak, jadi saya langsung tidur. Pas lagi tidur, Pak Dasrial sudah di atas perut saya,” tandas BR.

Sementara itu, ibu korban, NH (50) mengaku langsung terbang dari Jambi ke Palembang saat mengetahui anaknya diperkosa Dasrial. Ia meminta Dasrial untuk bertanggung jawab.

“Awalnya (Dasrial) tidak mengaku. Setelah kami tekan, baru mengakui kalau memang berhubungan dengan anak saya. Kami minta pertanggungjawaban, tapi pelaku tidak mau,” tandas NH.(red/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id