Mascherano Tolak Tawaran Besar dari China Demi Barcelona | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mascherano Tolak Tawaran Besar dari China Demi Barcelona

Foto Mascherano Tolak Tawaran Besar dari China Demi Barcelona

Uri.co.id (Mascherano Tolak Tawaran Besar dari China Demi Barcelona) , BARCELONA – Pemain bertahan Barcelona, Javier Mascherano, menegaskan bahwa dirinya menolak “tawaran memusingkan” dari sebuah klub Liga China. Mascherano mengatakan dia ingin tetap menghabiskan karirnya di Barcelona sampai kontraknya berakhir pada 2018.

“Yang saya pikirkan adalah tetap bertahan di klub ini (Barcelona) hingga hari terakhir kontrak saya. Mudah-mudahan saya bisa melakukannya,” kata Mascherano seperti dilansir Football Espana.

Media yang berbasis di Katalunya, Spanyol, El Mundo Deportivo, menyebut salah satu klub besar China menawarkan 50 juta euro kepada Barcelona untuk membawa Mascherano. Jumlah besar ini dikeluarkan dengan harapan Mascherano bisa mendatangkan keuntungan dari penjualan merchandise dan hak citranya.

Sejauh ini, pesepakbola asal Argentina ini telah mendapatkan segalanya di El Barca – julukan Barcelona. Sejak datang ke Camp Nou di musim panas 2010, Mascherano telah memenangi dua gelar Liga Champions, tiga gelar La Liga, dua Piala Raja, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antar Klub.

Dengan usianya yang menginjak 32 tahun musim ini, mantan pemain Liverpool ini disebut-sebut akan menghabiskan sisa karirnya di China. Di negeri itu, sejumlah pemain top Eropa yang mulai berusia 30-an hijrah dengan nilai transfer yang fantastis. Di antaranya adalah rekan senegaranya, Ezequiel Lavezzi, yang bermain di Hebei China Fortune.(red/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id