Simeone: Saul Bermain di Klub Lain? Saya Tidak Takut | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Simeone: Saul Bermain di Klub Lain? Saya Tidak Takut

Foto Simeone: Saul Bermain di Klub Lain? Saya Tidak Takut

Uri.co.id (Simeone: Saul Bermain di Klub Lain? Saya Tidak Takut) , MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menghadapi isu yang menyebutkan banyak klub menginginkan gelandangnya, Saul Niguez, dengan datar. Menurut pelatih asal Argentina itu, dia tidak akan terpengaruh jika Saul bermain di tim manapun selain di Atletico.

“Saul hidup dalam situasi yang baik dan yang terbaik adalah mengisolasi diri dari berbicara soal ini (isu kepindahan Saul). Apakah saya takut jika Saul bermain di klub lain? Tidak”, kata Simeone seperti dilaporkan AS.

Kemenangan 1-0 Atletico atas Muenchen di Stadion Vicente Calderon, Rabu (27/4) silam, membuat Simeone kebanjiran pujian. Di Italia, harian olahraga terbesar negeri itu, La Gazetta Dello Sport, memuat foto Simeone dengan gaya ala revolusioner Kuba asal Argentina, Che Guevara.

Menghadapi ini, Simeone tampaknya tak ingin terlalu sumringah. Tentang pujian di La Gazetta, Simeone menjawab dengan ketus: “Saya tidak punya pendapat soal itu. Silahkan tanya pada orang yang membuatnya (sampul Simeone-Guevara).”

Simeone dipastikan tidak bisa mendampingi timnya dalam laga kandang menghadapi Vallecano, Sabtu (30/4). RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol) melarang Simeone mendampingi timnya sebanyak tiga laga akibat melempar bola dalam laga menghadapi Malaga, akhir pekan lalu.(red/ayu/ermawan/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id