Blanc Bela Pemainnya setelah Kasus Pesta Las Vegas | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Blanc Bela Pemainnya setelah Kasus Pesta Las Vegas

Foto Blanc Bela Pemainnya setelah Kasus Pesta Las Vegas

Uri.co.id (Blanc Bela Pemainnya setelah Kasus Pesta Las Vegas) , PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, membela pemainnya setelah muncul foto sebuah pesta di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam foto yang tersebar di media sosial itu, tampak Zlatan Ibrahimovic dan Javier Pastore bersama pemain tim nasional Rugby Italia, Martin Castrogiovanni, sedang berlibur di tepi kolam renang.

“Ketika para pemain saya sedang berlibur, mereka boleh melakukan apa yang mereka mau. Saya memberi mereka libur tiga hari dan menurut saya itu adalah hal yang baik,” kata Blanc seperti dilaporkan La Gazetta Dello Sport.

Dalam foto tersebut, para pemain PSG tampak sedang bersantai dengan seorang perempuan berbikini di sekitarnya. Klub rugby yang bermarkas di Paris, Perancis, Racing 92, menskors Castrogiovanni karena “membolos” di saat timnya bersiap menghadapi Leicester Tigers di semifinal Liga Champions Eropa, akhir pekan ini.

Bagi Blanc, liburan tersebut tidak bermasalah selama pemainnya bisa tampil baik menjelang final Piala Perancis menghadapi Marseille, Mei mendatang. “Saya hanya tertarik dengan apakah pemain saya siap dan termotivasi untuk bermain,” kata mantan pelatih tim nasional Perancis ini.

Saat ini, Blanc sudah mengunci gelar Liga Perancis meski masih ada empat laga tersisa. Dengan memenangi final Piala Perancis menghadapi Marseille, Les Parisien – julukan PSG – akan mendapatkan dobleta di musim ini.(red/azliansyah/H)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id