Milan Pertimbangkan Pellegrini untuk Angkat Peruntungan Musim Depan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Milan Pertimbangkan Pellegrini untuk Angkat Peruntungan Musim Depan

Foto Milan Pertimbangkan Pellegrini untuk Angkat Peruntungan Musim Depan

Uri.co.id (Milan Pertimbangkan Pellegrini untuk Angkat Peruntungan Musim Depan) , MILAN – Tak banyak pilihan bagi AC Milan untuk mengisi kursi pelatihnya musim depan. Untuk tim selegendaris Milan, pelatih yang belum memiliki gelar dan pengalaman tampaknya belum cukup untuk mengembalikan status mereka sebagai tim terbaik di dunia.

La Gazetta Dello Sport menyebut satu nama yang sepadan dengan kebesaran Milan: Manuel Pellegrini. Dengan kepergiannya dari Manchester City akhir musim ini, berlabuh di Serie A adalah pilihan yang menantang dengan Milan sebagai tim yang akan dilatihnya.

Nama Pellegrini muncul di sela Presiden Milan, Silvio Berlusconi, sedang memikirkan untuk menjual mayoritas saham klubnya ke pemilik modal asal China. Mendatangkan Pellegrini dengan suntikan modal baru merupakan kombinasi yang tepat untuk memperbaiki peruntungan Milan.

Pellegrini terbukti mampu mengangkat tim yang didatangi oleh investor baru. Malaga adalah tim kaya baru yang sukses dibawanya hingga ke perempat final Liga Champions musim 2012-2013. Ketika Pellegrini datang, Malaga baru saja dibeli oleh Sheikh Abdullah Al Tani dari Qatar.

Tantangan yang mungkin akan dihadapi Pellegrini adalah konflik internal dalam manajemen Milan. Dia harus menghadapi pemilik saham yang sedang menyudutkan duet pemimpin Milan, Silvio Berlusconi-Adriano Galliani, sebagai biang keterpurukan Rossoneri – julukan Milan – saat ini.(red/arta/aharja/cu/KRU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id