Demi Skripsi, Mahasiswi Unsri Terpaksa Layani Birahi Dosen | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Demi Skripsi, Mahasiswi Unsri Terpaksa Layani Birahi Dosen

Foto Demi Skripsi, Mahasiswi Unsri Terpaksa Layani Birahi Dosen

Uri.co.id (Demi Skripsi, Mahasiswi Unsri Terpaksa Layani Birahi Dosen) , PALEMBANG – Mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) berinisial BR terpaksa melayani birahi oknum dosen Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) Palembang bernama Dasrial (55) karena diancam tak dibantu dalam menyusun skripsi.

Dasrial menawarkan bantuan kepada BR untuk membantu menyusun skripsi karena sudah mengangkatnya sebagai anak angkat. Terlebih, istri Dasrial, Eliza merupakan dosen pembimbing skripsi BR di kampus Unsri.

Namun, Dasrial ternyata punya tujuan tertentu untuk membantu BR menyusun skripsi. Dia memanfaatkan kesempatan itu untuk bisa menikmati tubuh korban.

Dasrial mengancam tidak akan membantu BR dalam menyusun skripsi jika tak bersedia melayani birahinya. BR tak punya pilihan. Ia terpaksa menyerahkan kegadisannya ke Dasrial.(red/arta/aharja/cu/KRU)

Namun, Dasrial ternyata ketagihan dengan pelayanan BR. Setelah menikmatinya di rumah kos Dasrial di Palembang, pelaku kembali meminta jatah saat di rumahnya.

Merasa dimanfaatkan, BR kemudian mengadukan perbuatan bejat pelaku ke istrinya, Eliza. Namun, dosen pembimbing skripsi BR itu justru menuduh mereka selingkuh.

“Saya adukan dengan istrinya, ternyata istrinya malah menuduh kami berselingkuh,” ujar BR saat memberikan keterangan di Polresta Palembang, Jumat (29/4).

Terpisah, Wakli Rektor 2 UIGM, John Ron‎icoyanda saat dikonfirmasi membenarkan jika Dasrial merupakan dosen yang mengajar di kampus UIGM.

“Nanti kami klarifikasi dulu, memang benar berbuat seperti itu atau tidak. Saya belum bisa kasih keterangan jelas,” singkat Jhon.(red/arta/aharja/cu/KRU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id