Wenger Salahkan Sejumlah Orang yang Manipulasi Fan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Wenger Salahkan Sejumlah Orang yang Manipulasi Fan

Foto Wenger Salahkan Sejumlah Orang yang Manipulasi Fan

Uri.co.id (Wenger Salahkan Sejumlah Orang yang Manipulasi Fan) , LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, “menyerang” balik sejumlah fan yang berencana melakukan demonstrasi untuk memintanya mengundurkan diri dari Stadion Emirates. Menurut Wenger, protes yang meminta dirinya hengkang dari kursi kepelatihan Arsenal merupakan agenda pribadi beberapa orang dengan ego besar.

“Beberapa kelompok orang berusaha memanipulasi fan, dan saya percaya ini merupakan agenda tersendiri, sebuah agenda pribadi, sebuah ego besar, di belakangnya tidak ada apa-apa,” kata Wenger seperti dilansir The Telegraph.

Wenger memang tidak menyebut nama tertentu yang dimaksudkannya melakukan manipulasi fan. Namun, publik Inggris mengenal Piers Morgan, seorang fan Arsenal yang selama bertahun-tahun meneriakkan Wenger untuk pergi dari klub.

Tanpa menyebut nama, Wenger juga menunjuk beberapa mantan pemain Arsenal yang merupakan bagian dari “ego besar tak berdasar.” Mereka, kata Wenger, menjadi pengamat yang secara rutin mengkritik karakter timnya.

“Saya melihat mereka (pemain Arsenal) bermain dan saya mengenal mereka secara dekat, mereka (pengkritik) tidak seharusnya mempertanyakan karakter tim,” ujar Wenger. “Dalam sepakbola, Anda bisa jatuh dengan cepat dan naik dengan perlahan.”(red/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id