Guardiola: Anda Bisa Membunuh Saya, tapi Saya Tetap Hidup | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Guardiola: Anda Bisa Membunuh Saya, tapi Saya Tetap Hidup

Foto Guardiola: Anda Bisa Membunuh Saya, tapi Saya Tetap Hidup

OJOKSATU.id, MUENCHEN – Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, menjawab kritik yang dibidikkan ke arahnya karena kekalahan timnya di kandang Atletico Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2015-2016. Pep – sapaan akrab Guardiola – mengatakan kritik tidak membunuhnya karena dia masih punya kesempatan di leg kedua.

“Semua orang membunuh saya, tetapi saya tetap hidup. Kami masih memiliki pertandingan. Jika saya kalah, Anda bisa membunuh saya, tetapi saya masih memiliki kesempatan,” ujar Guardiola seperti dilaporkan Marca.

Usai kekalahan 0-1 di Madrid, sebagian besar media Jerman mengkritik Guardiola karena sejumlah hal. Di antaranya adalah keputusannya membangkucadangkan Thomas Mueller. Guardiola juga disebut-sebut menunjukkan wajah yang tidak diinginkannya: pecundang.

“Saya ingin memainkan Mueller dan mungkin lebih baik dia bermain. Namun, saya harus membuat keputusan dan itu bukan untuk melawan dia (Mueller), itu hanya taktik,” kata Guardiola.

Tentang kegagalan Guardiola di dua musim terakhir Liga Champions karena disingkirkan tim Spanyol, Guardiola menjawab: “Saya tidak ingin hal yang sama terjadi pada saya ketika menghadapi Barcelona musim lalu. Pada akhirnya saya harus membuat keputusan, namun ini belum selesai. Kami masih bermain,” ujar mantan pelatih Barcelona ini.(red/asilda/milah/CA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id