Krakatau Reunion Band Bakal Manggung di North Sumatera Jazz Festival 2016 | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Krakatau Reunion Band Bakal Manggung di North Sumatera Jazz Festival 2016

Foto Krakatau Reunion Band Bakal Manggung di North Sumatera Jazz Festival 2016

Uri.co.id (Krakatau Reunion Band Bakal Manggung di North Sumatera Jazz Festival 2016) , JAKARTA- Grup pengusung jazz fusion, Krakatau Reunion Band akan tampil di North Sumatera Jazz Festival (NSJF), 4 Mei mendatang di Medan. Dalam panggung tersebut direncanakan hadir juga pemusik jazz fusion kelas dunia, Jeff Lorber.

Donny Hardono, manager Krakatau Reunion, menjelaskan hingga kini belum terbersit niat untuk membubarkan diri. Justru dia sangat bangga para personel Krakatau bisa manggung di pentas sekelas NSJF) yang telah memasuki tahun keenam penyelenggaraan.

”Mau dibilang Krakatau Reunion siap meletuskan karya terbaru, ya boleh saja. Tapi yang jelas NSJF yang digelar di tempat prestisius dan bergengsi ini sangat pas untuk menampilkan karya-karya terbaru dan jenis band fusion ini,” kata Donny saat ditemui di Jakarta, Jumat (29/4/2016).

Donny mengakui, berkat pendekatan khusus dan bertahap, Indra, Trie Utami dan Dwiki bersama yang lainnya, dan lagi-lagi berkat Jazz Fusion, mereka bersedia untuk bersatu, berlatih dan menciptakan lagu dan konser bersama.

Sementara itu pentolan pemusik neo-progressive Erucakra Mahameru menyambut positif gelaran NSJF 2016 dan keterlibatan Krakatau Reunion Band.

Dalam perhelatan nanti, Erucakra dijadwalkan tampil dengan band C Man serta nge-jam bareng dengan Dwiki Dharmawan, Barry Likumahuwa, Echa Soemantri dan Ricard Hutapea. “Alangkah senang dan bangga saya bisa berkolaborasi langsung dengan salah satu pemusik penemu Jazz Fusion dunia,” ujar Erucakra Mahameru.(red/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id