Ini Alasan Anggita Sari Ogah Temui Daniel Wenas di Hotel | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ini Alasan Anggita Sari Ogah Temui Daniel Wenas di Hotel

Foto Ini Alasan Anggita Sari Ogah Temui Daniel Wenas di Hotel

Uri.co.id (Ini Alasan Anggita Sari Ogah Temui Daniel Wenas di Hotel) , JAKARTA – Model cantik Anggita Sari ogah menemui Daniel Wenas di sebuah hotel di Surabaya lantaran pebasket Garuda Bandung itu sok kegantengan.

Anggita Sari menyebut, Daniel Wenas mengejar-ngejar dirinya untuk ketemuan sejak di Jakarta sampai di Surabaya. Namun, Anggita Sari ogah melayaninya.

Sikap Anggita Sari yang menolak diajak ngamar membuat Daniel Marah dan memaki-maki Anggita Sari lewat telepon. Tak terima dimaki-maki, Anggita Sari menyerang balik Daniel Wenas dengan memposting sejumlah capture percakapan mereka di Instagram.

Capture percakapan itu diunggah Anggita Sari pada Jumat (29/4/2016) dinihari. Namun, pada Jumat siang, foto-foto capture percakapan tersebut sudah dihapus.

“Ups, sorry… Dari dulu sok ganteng ngejar2 dan banyak korban lo, tapi tidak termasuk gw karena gw benci cowo sok! makanya jangan ngerendahin perempuan & sok kegantengan,”  tulis Anggita Sari di Instagram.

Postingan itu memicu komentar dari sejumlah followers Anggita Sari. Sebagian besar mem-bully Daniel Wenas, tetapi tak sedikit pula yang justru menyalahkan Anggita Sari.

“Geli banget sih atlit2 indo, terutama basket.. prestasi belum seberapa aja (cuma lokal) uda kebanyakan tingkah,”  tulis pemilik akun @aunty_ani.

Seorang netizen menduga Anggita Sari marah lantaran Daniel Wenas terkesan tidak menghargai perempuan. Pasalnya, dari capture percakapan Anggita dan Daniel, terlihat jika Daniel yang membutuhkan Anggita Sari. Tapi, justru Anggita Sari yang disuruh menemui Daniel di hotel.

“Coba lo bayangin posisinya anggita, ada cowo ngajak ktmu cewe di kamar hotel, trus ceweny harus repot2 dandan, nyetir mobil, trus ktmu, ntah apa yg terjadi nanti nanti ya…. yaela lo pikir cewe itu pizza delivery.. gak gentle bgt jd cwo dahh,” tulis pemilik akun @sunnyirumekhai.(red/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id