Sheila Marcia: Saya Bukan Istri yang Sempurna | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Sheila Marcia: Saya Bukan Istri yang Sempurna

Foto Sheila Marcia: Saya Bukan Istri yang Sempurna

Uri.co.id (Sheila Marcia: Saya Bukan Istri yang Sempurna) , JAKARTA – Rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano tengah bermasalah. Bahkan Sheila Marcia ingin menggugat suaminya tersebut.

Banyak alasan yang membuat Sheila Marcia ingin bercerai dari Kiki Mirano, salah satunya adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Bahkan diakui Sheila Marcia, ia sudah mengalami kekerasan dari suaminya itu sejak awal pernikahannya.

“Dia (Kiki Mirano) cuma bilang memukul saya sekali. Saya ini ketakutan loh sebagai istri habis dipukuli. Itu sejak dari awal pernikahan,” ujar Sheila Marcia di Komnas Perlindungan Anak di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (29/4/2016).

Sheila Marcia pun mengaku, kehidupannya jadi berubah. Meski begitu ibu tiga anak tersebut memilih untuk diam dan bertahan menghadapi masalahnya tersebut.

“Karena saya tahu, saya bukan istri yang sempurna. Saya masih belajar. Saya sedang naik-naiknya dapat sinetron, dan akhirnya saya jatuh,” tandas Sheila Marcia.(red/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id